About Me

Namaku adalah Putri.aku  Lahir di Tasikmalaya, 30 Desember 1985, aku adalah anak ketiga dari lima bersaudara, buah dari pasangan Kamaruddin dan Siti Zubaidah. Dewi adalah panggilanku, aku terlahir di keluarga yang sangat sederhana, Ayah saya adalah seorang Guru honorer di sebuah madrasah tsanawiyah, sedangkan Ibuku bekerja sebagai buruh di pabrik sepatu tak jauh dari rumah. Sejak kecil saya selalu di nasehati oleh ayah untuk selalu rajin beribadah, jujur dan baik terhadap sesama.

Ketika berumur 6 tahun, aku memulai pendidikan di SDN 1 Ciawi, Tasikmalaya, kemudian setelah lulus dia melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Tasikmalaya di tahun 2009. Selepas lulus dari SMP di tahun 2012, saya mengikuti Paman tinggal di kota Bandung dan melanjutkan pendidikan di SMA xx Kota Bandung.

Ketika menginjak kelas X SMA tersebut, saya mengikuti lomba menulis puisi antar sekolah se-Kota Bandung , dan puisinya yang berjudul “ Senja di Barat Cikapundung” menjadi juara ke 3 dalam perlombaan tersebut. Tentu saja ini membuat hatiku senang dan semakin bersemangat dalam menulis, terutama puisi-puisi bertemakan lingkungan. Baginya lingkungan merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan karena lingkungan yang bersih dan asri dapat membuat jiwa manusia kuat dan sehat.

Selain itu saya juga aktif dalam berbagai kegiatan di sekolah, lalu bergabung dengan organisasi Pramuka dan juga pernah menjabat sebagai pemimpin redaksi majalah dinding sekolah.