Camoranesi Yakin Italia Lolos Ke Piala Dunia 2018

Mantan bintang Italia, Mauro Camoranesi mengungkapkan keyakinannya bahwa Azzurri akan mampu mengatasi perlawanan Swedia di play-off dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diketahui, Swedia dan Italia akan saling jegal di play-off Piala Dunia pekan ini. Leg pertama akan digelar di Stockholm pada hari Sabtu (11/11) dini hari, sebelum menghadapi tim Giampiero Ventura di San Siro, Selasa pekan depan.

“Bila play-off adalah pertandingan satu kali, maka Italia mungkin sudah berada dalam resiko, tapi selama lebih 180 menit mereka pasti akan lolos,” ujarnya.

Ditambahkan oleh mantan pemain Juventus tersebut, saat ini memang ada rasa pesimis yang mengiringi langkah Italia, namun dia yakin bahwa kekuatan Azzurri akan membalikkan semua pesimisme itu menjadi rasa optimis untuk lolos ke Rusia tahun depan.

“Sebuah negara seperti Italia harus selalu pergi ke Piala Dunia dengan ambisi besar. Saya bisa merasakan ada pesimisme, tapi orang Italia tak menyadari apa arti jersey Azzurri di seluruh dunia,” sambungnya.

“Bila anda memakainya dan keluar ke lapangan, anda segera merasakan sensasi yang tak dapat ditiru, lawan menghormati anda dan takut akan anda,” tambahnya.

“Itulah yang membakar anda. Bila kami mampu mengatasi rintangan ini, kami bisa juga memenangkannya. Saya yakin akan hal itu,” tandasnya.

Related posts