Cole: Morata Sangat Berbeda Dibanding Diego Costa

Carlton Cole mengaku terkesan dengan start yang dicatat Alvaro Morata di Chelsea dan berpikir bahwa mantan striker Real Madriditu sudah menunjukkan determinasi tinggi lewat bahasa tubuhnya.

Gol Morata ke gawang Manchester United pekan lalu merupakan yang ke-8 bagi sang pemain musim ini dan ia sepertinya sudah beradaptasi begitu cepat di Premier League, usai dibeli 60 juta pounds dari Real Madrid.

Cole sendiri sempat tampil 31 kali untuk The Blues usai lulus dari akademi klub. Ia mengaku bahwa Morata bisa menjadi bomber anyar andalan klub, yang musim panas ini melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.

“Morata sangat berbeda dengan Diego Costa,” tuturnya di GoalInternational. “Costa senang mencari masalah di atas lapangan. Anda lihat dia dan anda tahu bahwa orang ini ingin mencari masalah, atau dia ingin memprovokasi bek lawan.”

“Sementara Morata, anda bisa melihat kedua matanya. Dia punya determinasi tinggi. Ketika kamera menyorotnya, anda lihat pemain ini ingin bermain dengan bagus. Dia ingin membuktikan kemampuannya pada semua orang.”

“Saya kaget dengan kecepatannya. Saya tidak tahu dia secepat itu, punya teknik hebat, dan finishing yang bagus. Mirip seperti Harry Kane.”

“Golnya sungguh luar biasa. Dia memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan Costa.”

“Costa seperti merusak seluruh tim, namun Morata hanya melakukan apa yang harus dia lakukan dan beradaptasi dengan cepat. Itulah pertanda bahwa dia pemain yang bagus

Related posts