Hodgson Bantah Inginkan Wilshere

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson buka suara mengenai rumor ketertarikan timnya atas Jack Wilshere. Hodgson membantah kabar tersebut karena ia sama sekali belum pernah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Arsenal tersebut.

Nama Wilshere sendiri kabarnya akan meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari nanti. Sang pemain dikabarkan butuh jam bermain lebih demi berangkat ke Piala Dunia 2018 setelah ia mendapat jam bermain yang minim di Arsenal.

Sejumlah klub Inggris dikabarkan meminati jasa gelandang 25 tahun ini. Salah satu nama yang paling santer dihubungkan dengan Wilshere adalah Crystal Palace yang kabarnya siap memberikan jam bermain lebih untuk sang pemain.
.

Namun Hodgson sebagai pelatih Palace membantah kabar tersebut. “Kami tidak pernah menyebutkan nama pemain manapun yang masuk dalam incaran kami,” ujar Hodgson kepada Evening Standard.

“Saya bekerja dengan Dougie Freedman [Direktur Olahraga Palace] dan kami sudah berbicara beberapa nama potensial untuk tim kami. Dan saya bisa pastikan kami belum pernah menyebut nama Jack di daftar tersebut.”

“Saya tidak habis pikir dari mana Wilshere masuk ke dalam daftar kami, jadi dari mana kalian [Media] mendapatkan informasi itu?”

“Saya pikir Jack memang pemain yang luar biasa dan saya sangat menghormatinya. Saya memang sangat menyukainya, namun mengapa namanya harus dikaitkan dengan Crystal Palace?” tutup mantan pelatih Timnas Inggris tersebut.

Related posts