Italia Sudah Bagus Lawan Swedia, Cuma Kurang Gol Saja

Timnas Italia dinilai sudah tampil bagus di laga melawan Swedia di playoff Piala Dunia 2018. Gli Azzurri cuma kurang bisa membukukan gol ke gawang lawan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Sabtu (11/11/2017) dinihari WIB, Italia kalah dengan skor akhir 0-1. Gol ke gawang Italia dicetak oleh Jakob Johansson pada menit ke-61.

Dalam pertandingan itu, Italia mampu membukukan 10 kali percobaan dalam data yang dilansir oleh Soccernet. Dari semua percobaan itu cuma satu mencapai sasaran, merupakan percobaan Matteo Darmian yang menerpa tiang gawang.

Darmian menyesali karena Italia buang-buang peluang. Tapi, bek Manchester United itu juga menegaskan bahwa mereka harus tampil luar biasa saat menjalani pertandingan leg kedua di San Siro, Milan, Senin (13/11/2017), karena butuh margin dua gol untuk lolos langsung ke Rusia.

“Selain yang menerpa mistar, kami mempunyai kans mencetak gol lainnya. Sementara Swedia mencetak gol keberuntungan dari satu peluang yang berbelok karena pantulan,” kata Darmian di Rai Sport.

“Masih ada 90 menit lagi, kami butuh penampilan yang luar biasa. Kami semua ingin pergi ke Piala Dunia dan satu-satunya yang kurang dari kami cuma gol saja,” dia menambahkan dalam pernyataan yang juga dilansir oleh Football Italia.

Related posts