Joachim Loew Puas Walau Hanya Imbang Lawan Inggris

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengatakan bahwa dirinya puas dengan apa yang ditunjukkan timnya saat bermain imbang tanpa gol melawan Inggris.

Pada pertandingan tersebut, Jerman dan Inggris memang memainkan pemain baru atau pemain yang selama ini jarang bermain. Dari kubu Jrban, ada nama Ilkay Gundogan yang tampil pertama kali setelah satu tahun.

Jerman sendiri memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Salah satunya adalah tembakan melengkung Leroy Sane yang mampu digagalkan oleh mistar gawang, sementara peluang Timo Werner digagalkan oleh kiper debutan Jordon Pickford.

Berbicara usai pertandingan, Joachim Loew mengatakan bahwa dirinya tak memiliki keluhan untuk hasil pertandingan tersebut.

“Kedua tim sangat fokus malam ini untuk terorganisir dengan baik di atas lapangan dan tak diserang balik oleh lawan. Saya pikir anda bisa melihat ini permainan yang sangat bagus,” ujarnya.

“Namun di babak pertama kami memiliki peluang bagus dalam menyerang. Tiga atau empat peluang bagus, di mana kami bisa mengakhiri serangan kami, itu sesuatu yang bagus,” sambungnya.

“Gundogan telah melakukannya dengan baik, anda bisa merasakan kualitasnya yang hebat, dia butuh beberapa pertandingan lagi untuk mendapatkan ritme. Sane memiliki beberapa langkah maju, begitu juga Timo Werner. Mats Hummels dominan di belakang,” tandasnya.

Related posts