Moreno Bingung Jadi Pelapis Milner Di Liverpool

Alberto Moreno mengakui bahwa hanya bisa menjadi pelapis untuk bek kiri James Milner di Liverpool pada musim 16/17 sangat aneh.

Meski memiliki opsi natural di posisi tersebut, Jurgen Klopp lebih senang menurunkan pemain Inggris yang aslinya merupakan seorang gelandang.

Milner sendiri mampu memainkan perannya dengan baik, di mana pemain 31 tahun menunjukkan bahwa ia sanggup bermain di posisi yang berbeda.

Moreno lantas dikembalikan ke posisi favoritnya musim ini, namun pemain Spanyol mengaku sempat merasa frustrasi dengan keputusan yang diambil oleh klub.

“Itu sangat aneh. Klopp hadir dan saya bermain di tiap pertandingan, dan di musim berikutnya saya seolah dilupakan. Sepanjang musim panas, saya tahu semuanya akan kacau dan begitulah kondisinya. Saya tak bisa menemukan alasan atas apa yang terjadi,” tuturnya di Goal International.

“Ketika saya melihat James Milner, gelandang berkaki kanan, bermain sebagai bek kiri, saya tahu ada sesuatu yang terjadi. Dia tak memberikan saya penjelasan. Kemudian ada satu momen di mana saya berlatih, melihat ke sekeliling, dan saya tahu apapun yang saya lakukan, mereka takkan memainkan saya.”

“Klopp mengatakan tim baik-baik saja, saya harus terus bekerja keras. Saya melakukannya, namun peluang itu tidak kunjung datang. Saya berbicara dengannya lima atau enam kali dan dia terus mengatakan hal yang sama.”

“Klopp bilang dia akan merekrut seorang bek kiri dan dia tidak bisa menggaransi waktu bermain. Saya pikir ini salah, saya berbicara pada agen saya dan dia juga meminta saya terus bekerja keras.”

Related posts