Mourinho Diminta Jual Pemain Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya sudah mendapat instruksi untuk menjual beberapa pemain jika ia berniat menghadirkan wajah baru di bursa Januari.

Mourinho sudah menghabiskan 285 juta pounds untuk membeli enam pemain di Old Trafford sejak datang di musim panas 2016 dan manajemen klub ingin berpikir matang sebelum kembali mengeluarkan dana besar untuk menghadirkan pemain anyar.

United sendiri kini harus menanggung beban gaji yang cukup besar, dengan nilai yang kabarnya naik sebesar 13,5 persen hingga mencapai angka 263,5 juta pounds, dengan kehadiran nama-nama seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho sudah melepas 16 pemain di Old Trafford sejak ia datang, namun hanya Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin yang memberi dana transfer signifikan – meski kepergian Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger juga membuat beban gaji klub menjadi jauh lebih ringan.

BBC mengabarkan bahwa Mourinho harus melepas lebih banyak pemain sebelum bisa merekrut pemain baru ketika bursa transfer dibuka, dan Luke Shaw dikabarkan sebagai pemain yang paling mungkin didepak.

Shaw tak sekalipun turun sebagai starter musim ini, dan sudah beberapa kali dikritik Mourinho di 18 bulan terakhir.

Masa depan Marouane Fellaini juga masih belum jelas, dimana kontrak pemain Belgia akan habis di akhir musim.

Related posts