Pelatih Swedia Usai Kalahkan Italia: Ini Baru Setengah Jalan

Pelatih Swedia, Janne Andersson mengatakan bahwa dirinya senang dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Italia. Namun dia meminta anak asuhnya tak jemawa.

Swedia bertemu dengan Italia di play-off Piala Dunia 2018. Memainkan leg pertama di depan pendukung sendiri yang memenuhi Friends Arena, Sabtu (11/11) dini hari tadi, Swedia menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Jakob Johansson pada menit ke-61.

Seusai pertandingan, Janne Andersson mengatakan bahwa dirinya senang melihat bagaimana permainan fisik yang ditunjukkan anak asuhnya untuk meredam Italia.

Namun dia juga mengingatkan bahwa ini baru setengah jalan karena mereka akan melakoni leg kedua di San Siro awal pekan ini.

“Kami baru setengah jalan, ini hanya benar bahwa kami menggarisbawahi fakta ini,” ujarnya.

“Kita berbicara tentang keberanian, tentang bekerja sebagai sebuah kelompok, sama seperti yang kami lakukan selama kualifikasi. Permainan berjalan dengan cara kami, tapi ini bukan tak sepatutnya,” sambungnya.

“Pertandingannya sangat fisik, itu benar, dan kami banyak memenangkan bentrokan satu lawan satu. Wasit tentu saja tak menguntungkan kami,” tandasnya.

Related posts