Ronaldo Egois, Tak Seperti Messi’

Cristiano Ronaldo bukan pemain terbaik dunia karena ia bertingkah arogan dan egois, tak seperti Lionel Messi, menurut mantan pemain bertahan Barcelona, Dmytro Chygrynskiy.

Top skorer sepanjang masa Real Madrid, Ronaldo, telah memenangkan empat trofi Ballon d’Or dan ia diperkirakan akan menyamai rekor Lionel Messi dengan memenangkan trofi ke-5 atas namanya musim ini.

Namun demikian, Chygrynskiy – yang menghabiskan setahun bersama Messi di Camp Nou pada musim 09/10 sebelum kembali ke Shakhtar Donetsk – memberikan pujian pada pemain asal Argentina.

“Cristiano memang pencetak gol yang hebat, namun dia bukan pemain terbaik dunia karena dia egois,” tutur pemain yang kini berseragam AEK Athens, pada Cadena SER.

“Messi berbeda, dia selalu memikirkan tim.”

Ronaldo, kini berusia 32 tahun, mengalami kesulitan mencetak gol musim ini, di mana ia hanya sekali membobol gawang lawan dalam tujuh pertandingan di La Liga.

Messi, sementara itu, memuncaki klasemen Pichichi dengan koleksi 12 bol, yang membantu Barca unggul delapan angka dari Madrid di puncak klasemen.

Related posts