Swingers Party Family

Setelah sekian lama menjadi silent rider, akhirnya nubie menyatukan seluruh ruh yang tertinggal di luar tubuh, agar mempunyai keberanian membuat sebuah tread. Tentunya semua bertujuan menghibur bagi seluruh pecinta cerita bersambung di forum semprot. Untuk melengkapi khayalan dalam cerita ini, disertakan malustrasi. Jika ada yang kenal, dan keberatan, harap hubungi nubie, untuk segera mengganti malustrasinya.

Cerita ini fiktif belaka. Hanya khayalan yang bercampur dengan imajinasi. Kisah ini dibuat untuk menghibur para pecinta cerita dewasa yang ada di forum semprot. Tokoh dalam cerita ini, hanya fiktif. Kalau ada kesamaan terhadap nama tokoh, lokasi, atau ceritanya, sesungguhnya hanya kebetulan semata.

Kisah ini menceritakan pasangan suami isteri yang tanpa sengaja terjebak pada hubungan seks bebas. Hubungan seks bebas di lingkungan keluarga melibatkan kakak dan adiknya sendiri. Itu diawali dengan fantasi seks suaminya terhadap adik kandung isterinya. Maksud hati ingin menjebak adik kandungnya dalam fantasi seks suaminya, ternyata realita berkata lain.

Tidak ada maksud untuk mendeskriditkan orang lain. Semua hanya sebagai hiburan, untuk pecinta fotum semprot. Nubie memohon bimbingan kalau ada salah dalam menuliskan cerita ini. Mudahan bisa terus berkarya hingga nantinya cerita ini bisa diselesaikan dengan baik.

Untuk latar belakang dan karakter dalam cerita, akan diberikan dalam setiap episode yang memunculkan tokoh baru. Jadi latar belakang, maupun karakternya tidak dimunculkan semua di awal cerita. Itu untuk mengantisipasi berkembangnya ide nubie, sehingga mampu berimajinasi memunculkan tokoh-tokoh baru.

Cerita ini akan terus update, dan tergantung mood nubie dalam menulis. Nubie berusaha agar cerita tidak macet di tengah jalan. Sampai sekarang nubie masih dalam proses penulisan episode selanjutnya. Mudahan ceritanya tidak rawan macet, dan dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat. Karena untuk menyelesaikan cerita ini, tentunya disesuaikan dengan kesibukan nubi dalam kehidupan nyata. Mohon segera berikan kritikan, kalau ada kekeliruan dalam penulisan. Berikan masukan dan ide kepada nubie, untuk terus berkarya. Selamat menikmati, semoga semuanya terhibur.

Dean Yulianus (Dean)

Manager regional perusahaan multi nasional. Menyelesaikan kuliah jurusan teknik. Warga keturunan (bukan sara) berasal dari ujung timur pulau Jawa, mempunyai tinggi 170 cm dengan berat badan 55 kg. Berkulit putih, berotot, dan mempunyai bodi yang cukup bagus.

Dean rajin menjaga tubuh dengan berolahraga. Meski hampir tidak mempunyai waktu, ia tetap menyempatkan olahraga ringin seperti jogging, atau sekedar menggerakkan tubuh sebelum ke kantor.

Julia Elisabeth (Julia)

Wanita keturunan (bukan sara) campuran timur tengah. Orang tuanya seorang pengusaha pakaian dengan merk terkenal. Usaha orang tuanya, cukup menunjang butik yang kini dikelola Julia bersama adiknya. Julia sendiri berperawakan tidak terlalu kurus dengan berat 50 kg, tinggi 165 cm. Kulit putih, pantat menyembul, dan mempunyai ukuran dada yang tidak besar dengan bra 34B, namun cukup enak untuk dilihat.

Cukup ideal untuk seorang perempuan cantik. Bodi Julia sangat terlihat seksi, meski sudah melahirkan dua orang anak. Julia sendiri rajin mengikuti kelas zumba, aerobik, maupun senam lainnya. Ia sangat menjaga bentuk tubuhnya, agar terlihat seksi. Menjaga makanan yang dikonsumsi, meski sangat menyukai makanan enak.

Esteria Mariova (Esti)

Perempuan cantik berusia 27 tahun. Adik dari Julia. Perawakannya tidak jauh seperti Julia, mempunyai kulit putih. Hanya yang membedakan tinggi badannya. Esti lebih tinggi dibandingkan Julia, dan hampir seimbang dengan Dean. Nampak lebih kurus, namun mempunyai pantat yang seksi. Perut masih terlihat rata, meski sudah melahirkan seorang anak berusia 3 tahun.

Memiliki tinggi semampai dengan kulit putih, membuat bodi tubuh Esti terbentuk. Ditambah ia rajin mengikuti Julia untuk ikut kelas zumba, aerobik, dan lainnya. Buah dadanya 34D terlihat lebih menyembul dibandingkan dengan Julia, meski ukurannya hanya sedikit lebih besar Esti dibandingkan Julia.

Marshella Alexandra (Sella)

Usianya tidak muda lagi. Sudah menginjak 33 tahun. Sedikit mempunyai lemak pada bagian perut, namun bodinya masih terbentuk. Berat badannya 55 kilogram, tinggi sepadan dengan Julia. Paling istimewa, ukuran payudaranya. Lebih besar dibandingkan Julia maupun Esti. Ukurannya sekitar 36C, namun bodinya masih terbentuk dengan baik.

Pantat menyembul, pinggal sedikit masuk ke dalam membentuk seperti gitar. Isteri seorang pengusaha penyewaan alat berat. Mempunyai 3 orang anak yang laki-laki yang berusia 8 tahun, 6 tahun, dan 4 tahun. Sella sendiri menikah pada usia 24 tahun, hampir beriringan dengan Julia. Menjiwai olahraga renang, karena ingin membuang lemak di bagian perut, meski tidak terlalu terlihat sebetulnya.

Hidup di pulau paling besar di Indonesia sebuah anugerah. Apalagi memegang jabatan strategis di perusahaan multi nasional. Secara kebetulan, sebagai kota perempuan yang dicintai Dean terlahir. Kota yang ramai, meski tidak seperti ibu kota. Kemacetan jarang terjadi, meski jumlah kendaraan terus bertambah.

Dean Yulianus, seorang pria lahir di ujung timur Pulau Jawa. Seorang keturunan yang berhasil meraih gelar S1 bidang teknik. Meski bukan yang terbaik, paling tidak sudah mampu menyelesaikan kuliah dalam waktu 4,5 tahun. Keberuntungan memang berpihak pada lelaki yang mempunyai perawakan ideal tersebut.

Pasca lulus kuliah, ia mencoba peruntungan di perusahaan multi nasional. Dean mendapatkan kesempatan berkarir di kota sejuk, tempat dia menempuh pendidikan tinggi. Paling tidak, Dean merasa tidak direpotkan untuk mengangkut barang pribadinya untuk kembali ke kota kelahirannya.

Ia memutuskan menetap di kota itu, meski ada permintaan dari kedua orangnya untuk mencari kerja di kota asal. Namun keberhasilannya dalam mendapatkan pekerjaan, membuat kedua orang tuanya terdiam. Membiarkan Dean lebih lama berada di kota yang sejuk itu, meski menyimpan rasa rindu yang mendalam terhadap anak sulungnya.

Kedua orang tua Dean hanya berharap, anaknya bisa meluangkan waktu ketika masa liburan untuk menjenguk. Maklum, Dean merupakan anak pertama yang diharapkan bisa cepat memberikan cucu. Apalagi usia kedua orang tua Dean sudah mulai beranjak pada kepala 5. Sudah saatnya untuk beristirahat, untuk menyerahkan usaha keluarga kepada putra semata wayangnya.

Memang Dean bukan anak tunggal. Ia sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Namun adik-adiknya merupakan perempuan. Sebagai putra tunggal, Dean memang menjadi tumpuan untuk meneruskan usaha keluarga di bidang kontruksi. Namun nasib berkata lain, Dean lebih memilih berkarir di perusahaan multi nasional.

Tidak hanya mendapatkan pekerjaan. Keberuntungan kembali berpihak kepada Dean. Ia dipertemukan dengan seorang perempuan cantik Julia Elisabeth. Mereka dipertemukan tanpa sengaja. Dean yang ketika itu sedang istirahat di Mall dekat kantornya, melihat Julia bersama teman-teman kosnya.

Ternyata diantara beberapa teman Julia, ada seorang adik tingkat Dean semasa kuliah. Keduanya akhirnya dipertemukan, dan sepakat bertukar nomor telepon (masa itu belum ada smartphone). Akhirnya hubungan Dean dengan Julia semakin dekat. Semakin sering berbagi cerita melalui pesan singkat, bahkan saling curhat.

Meski baru lulus kuliah, dan belum satu tahun bekerja di perusahaan tersebut, membuat Dean semakin percaya diri mendekati Julia. Hubungan mereka terus semakin dekat, sampai akhirnya Dean memustukan melamar Julia.

Sempat tidak mendapatkan restu dari keluarga, mengingat Julia masih kuliah semester 4. Namun Dean dengan tekat yang kuat meyakinkan orang tua Julia. Ia berprinsif tetap memberikan kesempatan untuk Julia menyelesaikan kuliah, meski sudah menjadi isteri. Akhirnya kedua orang tua Julia memberikan persetujuan dengan syarat, kuliah harus cepat diselesaikan.

Julia mampu menyelesaikan seluruh mata kuliah dalam waktu yang cepat. Ia menargetkan mampu menyelesaikan kuliah jurusan ekonomi dalam waktu 4 tahun. Hasilnya menggembirakan, Julia berhasil menyelesaikan skripsi dengan bantuan Dean yang sudah menjadi suaminya.

Kegembiraan itu bertambah. Usai sidang skripsi, Julia terlihat kurang sehat. Ia berinisiatif memeriksakan kesehatannya ke dokter. Kabar gembira datang. Julia diketahui sedang mengandung 4 minggu. Meski mengandung, Julia tidak perlu khawatir. Karena kuliahnya segera berakhir, setelah sidang skripsinya dinyatakan lulus.

Kini keduanya hidup dengan kebahagiaan. Sikap lembut, dan kasih sayang yang diberikan Dean, membuat Julia menjadi wanita paling bahagia. Tidak ada keraguan dalam hatinya. Tidak ada kecurigaan, meski suaminya sudah menduduki jabatan penting di kantor regional sebuah perusahaan multi nasional.

Kebetulan Dean sendiri mendapatkan tugas sebagai manager regional di kota kelahiran Julia di pulau terbesar di Indonesia. Itu membuat Julia senang, karena bisa semakin dekat dengan keluarga. Tidak heran, orang tua Julia sering berkunjung ke rumah mereka. Bahkan anak-anaknya sering diajak untuk menginap di rumah kedua orang tua Julia.

Julia sendiri memilih menjadi ibu rumah tangga, dan tidak ingin bekerja di kantoran. Padahal ia sudah meraih gelar S1. Ia ingin melayani suami, dan menjaga anak-anak. Meski begitu, perempuan sarjana ekonomi itu, tidak ingin berpangku tangan. Atas ajakan dari adik kandungnya, ia memulai usaha kecil-kecilan. Julia membuka sebuah butik yang tidak jauh dari komplek perumahannya.

Ada adek Julia bernama Esti yang membantunya. Keduanya menjalankan usaha dengan cara patungan. Esti fokus mengatur usaha tersebut, dan Julia mengontrol keuangan maupun pemasaran produk. Meski bukan butik besar, keuntungan yang didapatkan sangat lumayan.

Kini pasangan suami isteri yang sudah menikah 10 tahun lalu itu, dikarunia 2 orang anak. Putra Dean dan Julia berusia 9 tahun, sedangkan putrinya berusia 7 tahun. Keduanya menikah, ketika Julia masih kuliah semester 6. Hidup berbahagia dengan penuh dengan suasana romantis. Tetapi, tetap ada keresahan yang menghinggapi. Ternyata suaminya mempunyai kelainan. Fantasi seks yang kuat. Ingin bersetubuh dengan isteri orang lain. Namun mereka masih kebingungan mencari pasangan. Akhirnya Fantasi itu tetap dipendam, hingga akhirnya muncul ide untuk menjebak adik kandung Julia sebagai partner untuk mewujudkan fantasi seks Dean. Tetapi, justru mereka yang terjebak dalam permainan yang dirancang adik kandung Julia bersama suaminya.

Bersambung…………..

Related posts