VIP579

RASA HATI POLISI

Ceban88 Serba138 VIP579 SLOTSULTAN SLOT258 SLOT161

Cerita Seks Gay

RASA HATI POLISI

Sebut aja namaku Bayu,umurku 23 tahun
Aku asli dari Kota Solo dan sekarang menetap dan dinas di Papua

Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana,
Masa kecilku aku habiskan di Kampung di pinggiran Kota Solo,
Sejak kecil aku sudah merasa ada kelainan di diriku,
Aku ingat waktu duduk di bangku SD aku suka banget sama kakak kelasku,
Dia cakep dan suka jailin aku,tapi aku tak peduli meski aku mengharapkan perhatian darinya,

Sejak sekolah sampe lulus sekolah aku belum mengerti tentang hubungan sejenis,sampe akhirnya aku merantau ke Papua…
Setelah aku dinas selama dua tahun baru aku berani jalan-jalan ke kota dan akhirnya aku bertemu dengan seorang laki-laki yang cukup keren dan cukup humoris,
Aku gak tahu kalau dia ternyata Gay dan akhirnya hubungan kita semakin dekat dan kitapun menjalin hubungan percintaan,

Ternyata hubungan kita gak berjalan lama,karna aku gak mau terlalu di kekang dan akhirnya akupun putus dan menjalin hubungan percintaan dengan beberapa orang diantaranya seorang Dokter,Pegawai Bank dan PNS di salah satu institusi di Papua…!!
Aku bahagia selama pacaran dengan mereka,tapi aku masih ragu napa aku lum bisa mencintai mereka dengan sepenuh hatiku seperti mereka mencintaiku…!!
Aku selalu di kekang dan banyak larangan saat menjalin hubungan sejenis…
Itu membuatku gak nyaman dan ingin secepatnya putus dari mereka…!!!

Saat ini aku menjalin hubungan dengan seorang pegawai BUMN tapi sayang dia dinas di Jakarta,dia tak hanya cakep tapi baek banget sama aku….!!
Hubungan kita sudah hampir setahun,tapi aku gak tau mau dibawa kemana hubungan ini…@@

Disaat aku menjalin hubungan dengan dia,hadirlah sesosok orang yang sangat aku kenal dan jujur aku sangat suka dengannya,
Dia seorang abdi negara juga,dia tentara dan tugas di Papua
Aku gak nyangka kalau ternyata dia Gay dan suka sama aku
Hubungan kita sudah sebulan lebih tapi aku masih lum bisa melupakan pacarku yg di jakarta,

Saat ini aku bingung,aku harus memilih yang mana,tapi yang jelas aku seneng banget bisa menjalin hubungan dengan mereka,,

KENALAN DENGAN TENTARA :

Kira-kira setahun yang lalu laaah…

Disana enak banget,segala fasilitas lengkap ada disana..
Selama 4 bulan itu aku tinggal di salah satu Hotel yang memang diperuntuhkan untuk perwakilan Anggota Pengamanan di Perusahaan…!!

Setiap harinya apel pagi gabungan tetap dilaksanakan di Halaman Hotel..
Seperti biasa habis apel pagi kita sarapan di restorant….
Aku masih begitu ingat ketika pertama kalinya aku makan di restoran Hotel itu..

Sebut aja namanya Mas Robi,dia seorang tentara yang ikut melaksanakan Pengamanan di Perusahaan..
Dia asli Bandung umur 27 tahun…
Badannya keren,lebih keren lah dari badanku
Maklum tentara latihan fisik lebih teratur di banding Polisi

Saat itu aku makan pagi bareng temen-temen polisi dan ada beberapa tentara yang ikut gabung termasuk Mas Robi…
Aku sarapan nasi goreng sedangkan Mas Robi sarapan roti bakar dan segelas susu …
Di meja makan kita saling cerita pengalaman di tempat tugas masing-masing…

Aku hanya ingat cerita dari Mas Robi bahwa dia sangat kecewa saat ditempatkan di Papua Padahal dia pendidikan di Bandung….!!
Tapi lama kelamaan Mas Robi betah juga di Papua karena dia punya cewek disini…

Hatiku mengatakan Mas Robi gak mungkin lah mempunyai kelainan Sex apa lagi berfikir kalau dia seorang Gay….!!!
Karena aku fikir dia udah punya cewek disini dan diapun sering telepon ceweknya…!

Saat itu Aku dan Mas Robi satu ruang kerja…
Aku perwakilan dari Polisi dan Mas Robi juga perwakilan dari Tentara
Selama 4 bulan itu kita lewati hari-hari bersama dengan teman-teman lainnya…

Gak sedikitpun terlintas di benakku untuk lebih dekat dengan Mas Robi
Hingga akhirnya kontrak pengamanan di perusahaan itu berakhir…
Dan kitapun kembali ke tempat tugas masing-masing…

Pada saat di tempat tugas masing-masing aku jarang sekali bahkan gak pernah berhubungan dengan Mas Robi…
Hingga suatu saat aku iseng-iseng buat FB khusus temen-temen Gay…
Gak tanggung-tanggung aku buat FB dengan Nickname “Polisi Papua”
Meski Foto Profilku di FB gak ada Wajahku tapi respon dari temen2 bagus sekali
FBku belum genap 2 bulan tapi temenku udah hampir 3.000 si seluruh Indonesia…
Pesan di Inbox FBku banyak bangeeet…
Sampai-sampai aku kualahan untuk balesnya…
Hingga suatu saat ada inbox yang ngakunya dia seorang Tentara..

Aku gak begitu merespon pesan itu karena FBnya gak ada foto sama sekali..
Aku fikir paling-paling orang iseng yang Cuma pingin kenal aku aja…
Selama seminggu dia minta no Hpku tapi aku gak mau kasih,,
Hingga dia pasang Foto telanjangnya tapi tetep gak ada wajahnya….

Jujur aku suka banget bentuk badannya yang di pasang di Foto Profil
Tapi aku masih jaim dan aku Tanya ke dia itu foto asli atau bukan
Dan dia bersumpah bahwa itu memang asli fotonya…
Hingga akhirnya aku kasih lah no Hpku lewat pesan di FB

Sejak aku kasih No Hp diapun sering sms ke aku..
Aku masih kurang respek sama dia,karena aku orangnya memang kurang begitu respek sama siapapun yang gak jelas wajahnya,ntah diaTentara atau Jendral sekalipun….

Tiap kali aku minta fotonya dikirim lewat MMS dia gak mau kasih,
Begitupun juga aku…
Maklum kita sama-sama jaga gengsi…

Setelah seminggu kita komunikasi lewat sms,
Tiba-tiba aku berfikir untuk telpon 3G ke dia..
Dan diapun setuju buat 3Gan..

Setelah kita telepon,aku kaget setengah mati…
Ternyata Tentara itu adalah Mas Robi..
Aku ketawa terbahak-bahak begitupun juga dia…

Gilaaaa……..!!!
Aku gak nyangka sama sekali kalau orang yang mengaku Tentara itu ternyata Mas Robi
Aku fikir dia Normal dan sangat bahagia dengan hidupnya,,,
Ternyata semua dugaanku salah kaprah…

Kitapun telpon 3G hampir 2 jam..
Aku dan dia saling curhat lewat telpon..
Hingga Akhirnya kita sex by 3G..

Gilaaaaa…..!!
Kontolnya Gede bangeeeet….!!
Kitapun Coli sama-sama lewat 3G..
Sungguh luaaaar biasa kebahagiaanku…

Menurutku Ini sungguh pengalaman yang luar biasa …
Seorang Mas Roby ternyata seorang Gay dan suka sama aku …
Kenapa kita gak dipertemukan saat kami bertugas sama-sama…

Tuhaaaan,…..!!
Aku gak tahu rahasia apa yang ada di hidupku..
Aku bersyukur bisa mendapatkan orang-orang yang menurutku sungguh luar biasa…
Tapi Apakah ini cobaan darimu?????????

Ini adalah pengalamanku yang baru aja aku alami…
Kita berdua berusaha untuk bertemu kembali dan meluapkan rasa kagum kita…
Meskipun kita belum pernah ML langsung tapi aku yakin suatu saat kita akan dipertemukan di suatu kamar dengan kasur yang empuuuuK…..!!!

Sampai saat ini kitapun masih sering Sex by 3G
Kita sudah berjanji sampai kapanpun kita akan menjadi sahabat..
Sampai kakek-kakek deeeeeh…..!!!
Doakan yaaa semoga aku bisa ketemu dia secepatnya…!!
Hehehehe…..

BERCINTA DENGAN STEVE :

Kejadian ini berawal sekitar dua tahun yang lalu

Awalnya kita berteman seperti biasa bercanda,ketawa,makan bareng,masak bareng dan lain sebaginya…!!

Sebut aja namaku bayu dan dia steve,aku asli jawa tulen sedang dia asli Padang campuran jawa..

Kita memang ditugaskan beda tempat,dia ditugaskan di perusahaannya langsung dan aku di tugaskan di kota…
Seminggu sekali dia datang ke messku di kota..

Malam itu seperti malam-malam biasanya..
Kita ngobrol bersama temen-temen yang lainnya,minum teh dan main kartu sama-sama…
Dia memang gagah,jujur aku juga tertarik dengannya tapi aku gak berfikir sedikitpun buat mendekati dia apalagi buat ML…!!karena prinsipku aku gak akan pernah menunjukkan kekuranganku ini di depan temen-temen seprovesiku…!!akupun saat ini punya cewek dan suatu saat aku juga akan menikah..

Malam semakin larut dan matakupun sudah ngantuk berat…
Saat itu aku ijin untuk tidur duluan dan temen-temen yang lain masih pada main kartu..
Akupun masuk ke kamarku,sambil denger lagu favoritku lewat hp sampai aku tertidur pulas..

Mungkin karena kecapean,akupun tidur enak banget sampai-sampai hpku lupa aku matiin,,
Saat aku tertidur lelap tiba-tiba ada tangan jail yang raba-raba pahaku,
Serentak aku kaget dan terbangun tapi aku gak berontak melainkan mendiamkan saja aksinya,ternyata yang meraba pahaku adalah Steve..

Aku heran napa dia udah tidur disampingku,maklum dia gak punya kamar di messku,jadinya dia nebeng tidur di kamarku…
Saat itu model tempat tidurnya tingkat,aku diatas dan ada temen satu lagi tidur dibawah..
Akupun bertanya dalam hati,napa dia tidur disampingku,padahal di bawah juga ada temenku…???

Tapi masa bodoh lah dia mau tidur dimana,yang jelas aksinya meraba pahaku buat aku terbangun dan sejenak berfikir,kenapa dia melakukan itu???
Saat itu posisiku miring membelakangi dia,tak lama kemudian aku tidur dengan pososisi terlentang…
Ternyata dia tetap meraba pahaku,selanjutnya wajahku aku hadapkan ke wajahnya tetapi tetap dengan mata terpejam…!!!

Waktu itu secara sepontan aku cium bibirnya,aku gak berfikir panjang lagi untuk mencium bibirnya yang merah dan sexy itu…
Ternyata dia gak menolak aku cium bibirbnya,kejadian itu berulang aku lakukan sampai kita bener-bener ciuman selayaknya orang bercinta…

Serentak aku berfikir,napa kita bisa melakukan hal ini,sepertinya gak mungkin tapi ini bukan mimpi…
Selanjutnya aku menyudahi aksi ciuman itu dan aku kembali dengan posisi tidur membelakangi dia sampai pagi tiba…

Setelah pagi datang akupun bangun dan mengingat kejadian semalam..
Ternyata dia masih tidur lelap disampingku dan aku langsung turun dari tempat tidurku dan langsung ke dapur bikin teh hangat,maklum kebiasanku setelah bangun pagi harus minum teh hangat..

Sambil denger lagu di depan komputer dan menikmati teh hangatku,tiba-tiba Steve datang menghampiriku dan menyapaku…
Aku hanya melemparkan senyum kecil saja buat dia,karena aku masih merasa bersalah telah menciumnya,waktu itu aku merasa takut kalau seandainya dia cerita kepada temen-temen yang lain atas kejadian semalam…

Ternyata aksi ciuman itu kembali terjadi malam berikutnya,malam pertama dan kedua kita hanya sekedar ciuman…
Sampai akhirnya dia balik ke tempat tugasnya,

Hari berganti hari dan minggu berganti minggu,
Steve selalu rutin datang ke messku tiap minggu sekali..
Hubungan kamipun semakin intim,meski hanya sekedar ciuman tapi aku merasa seneng banget…

Puncaknya waktu malam lebaran dua tahun yang lalu,saat itu di kamarku Cuma ada aku karena temenku yang satu kamar lagi cuti lebaran ke medan…
Malam itu Steve tetap tidur disampingku padahal tempat tidur dibawah kosong…

Malam itu aku sangat grogi dan sedikit deg-degan,jantungku berdetak kencang saat dia tidur disampingku,
Tuhan apa yang akan terjadi pada malam takbiran ini..???
Ternyata dia mengulangi lagi aksi nakalnya dengan meraba pantatku…

Akupun respon aksi nakal Steve,aku berabalik muka dan aku cium bibirnya…
Kita ciuman cukup lama dan rupanya tanganku yang lebih nakal…
Aku pegang kemaluannya yang sudah mengeras itu..
Aku buka celana Steve dan steve juga buka celanaku…

Malam itu sungguh tak bisa aku lupakan…
Secara spontan aku jilatin kontolnya,dan rupanya dia menikmati jilatan lidah sexyku….
Lidahku beramain cukup lama di batang yang keras itu…
Sampai akhirnya kita berdua bugil dan tanpa sehelai kainpun yang menempel di bandan….
Ternyata steve gak selugu yang aku kira,meski dia gak melumat kontolku tapi dia jilatin punting susuku sampai aku gak berdaya dibuatnya…
Sungguh nikmat tak terkira yang telah dia buat untukku….

Hampir setengah jam kita pemanasan…
Dan rupanya dia sudah gak tahan ingin nembak aku…
Akupun pasrah apa yang akan dia lakukan,aku di fuck olehnya…
Sungguh nikmat malam itu…
Aku pandangi wajah gantengnya dan kita ML seperti dalam film..
Sesekali kita ciuman dan berganti banyak gaya…

Si Steve rupanya sudah mau muncrat,,
Dia menggerang keenakkan….
Akupun gak kalah,aku muncrat duluaan dan gak lama dia juga muncrat di dalam lubang kenikmatanku…

Selesai sudah ML kita di malam takbiran itu,
Aku merasa berdosa tapi aku juga seneng banget..
Malam itu kamipun ngobrol di tempat tidur sampai pagi menjelang..
Sampai-sampai malam itu aku gak tidur dan langsung sholat Ied…

Dia mengungkapkan penyesalannya dan dia juga mengungkapkan kepuasannya telah menyetubuhiku…
Dia bilang malam ini adalah malam terakhir kita ML tapi kenyatannya kita masih mengulangi lagi kejadian itu…

Tapi sekarang hubungan kita sudah renggang,karena dia sudah mau menikah..
Aku sih berharap hubungan kita baik-baik saja tapi ternyata dia bener-bener udah mau melupakanku dan semua kejadian itu….
Semoga dia bahagia dengan kehidupannya….

~Steve~….. kau adalah lelaki terindah yang pernah mengisi hari-hariku…
Meski ini Cuma kenangan tapi aku gak akan pernah bisa melupakanmu…
Kau terlampau indah untuk dilupakan….!!!

====== LIKE AND SHARE PLEASE=======

Diposting oleh Unknown di 22.15 9 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

KESEMPATAN DALAM KEREMANGAN

“nong nang neng nong… Nong nang neng nong”

untuk kedua kalinya hp itu berbunyi. dengan malas aku mmbuka sms itu. Siapa sih mngganggu istirahat gue aja

“Mad, bisa maen ke rumah ku ga? skrng ya. Penting”
sender: Agus

“ada apaan sih? Gw males ah. Udah malm”
gw bales

“ayo lah Somad. Kmu kan belum tau kontrakan ku kan. Sekalian liat2 katanya kamu mau pindah dekat sini yg murah?”

gw ngantuk banget ini udah jam 11 juga. Gw biarin aja ga di bls. Eh dia nelpon gue:

“Mad, tolongin gw donk. Tolong”
suara dia di telepon. Tumben dia memohon2 minta tolong. ADA APA INI ? APA DIA MAU MINJEM DUIT ? Aku berprasangka

“minta tolong apa an?” gw agak malas jawabnya

“ada yang ketemuan sama gw, tapi gw ga suka orang nya” kata nya. Kali ini dia jawab dgn suara agak pelan

“ketemuan? Di rumah lu?”

“iya Mad. Cepet lah lu kesini. Daripada GW DI GREPE GREPE” katanya.

“hahaha.. Sok perawan lu ah.. Tapi,,,, ada warung ga dekat situ? Rokok gw abis” gw mancing2 dia untuk nraktir gw rokok. Dia kan lg minta tolong. Ehm… Mesti ada imbalan nya donk

“ada lah warung”

………..

Aku akhirnya pergi juga ke rumah nya. Aku jalan kaki 1 km. Jauh nya ini yg bikin malas. Angkot ga ada selarut ini.

Tapi karena kasian Agus nya, ya sudah lah aku pergi. Lagian Agus orang nya baik, dan nyambung. Kami banyak kesamaan. Ya kami sama sama homo.

—–
kuceritakan sedikit saja Agus itu siapa
Agus aldh tmn 1 pabrik ku. Sejak brtemu dengan nya aku tau dia gay. Dulu dia masih jd gay yg ga tau pergaulan ky gini. Disimpan sndiri. bf PUN PASTINYA GA ADA.

Kupikir2 Agus dulu tuh:
SAMA PERSIS SAAT DULU AKU GA TAU APA APA tentang dunia gay dan memendam sendiri dan merasa menderita. Maka aku memutuskan untuk menolong dia, menghilangkan kesedihan nya. Aku tak mau lihat sesama kaum ku sedih begitu gara2 ga tau pergaulan nya

Dia memang punya facebook, tapi dulu status nya bukan untuk cari pacar.

punya FB hanya untuk curhat. Status nya dulu sedih sedih melulu. marah2 sama orang2 normal. PADAHAL ITU AKUN ASLI.

Aku suka kasian liat status2 nya dulu, sedih trus. salah satunya:

“KNP AKU SPT INI ? TUHAN AKU INGIN BAHAGIA”

dari situlah aku memberitau dia klo gw gay. Dan aku kasih tau dia, Dia ga kaget. Mungkin dia udah tau. Aku ngajarin dia dan ngasih tau KALO KAUM KITA NIH ADA PASANGAN NYA. KAUM KITA BISA BAHAGIA..! JANGAN BRSEDIH..!!

Aku ajarin dia bagaimana cara NYARI BF melalui Facebook.

Dan setelah 1 bln dari itu, dia jd berubah. Status nya bahagia2 mlulu. Mungkin udah pintar skrg cari mangsa.

——–
Kembali ke cerita

Pas gw datang ke kontrakanya, benar aja ada seseorang. Dia bawa tas gede yg mgkn isinya baju. Dia kaya org dari kota jauh. Body kecil ga berotot, kulit item, tapi mukanya rada
lumayan. Walaupun dri gaya dan penampilan nya kaya
org kampung.

Gw berbasa basi sbntar ama org itu, trus ama Agus nya.
Kita ngobrol akrab spt biasa. Agus, ga ramah ama tamu ini. Ga nanya apa2. Ga jamuin
minuman apa2. Kdng nanya seperlunya kaya org
malas. Gw kan kasian ama tamu ini.

Gw ajak ngobrol.
Trnyata logatnya jawa. Kalo dari muka lumayan. Mirip
tmn ku dulu. Tp memang agak kucel. Kami ngobrol ber3
ngalor ngidul sampe mlm (walo Agus tetp masang muka BT).

Akhirnya tiba saat tidur. Posisi gw ada di tengah. Si Mas
Jawa ini kan ga mgkn pulang jam sgni. Dia pun nginep di
sini. Saat malam2, si Mas Jawa ini, tanganya gerayangan ke
tubuh Agus yg otomatis melalui gw, gw kan di tengah.
Gw kan ga tidur tuh.

saat kami trtidur, gw tiba2 trbangun. Wlpun ruangan
aga remang2, gw msh bisa liat kalo tamu nya Agus ini
(SI M) gerayangin Agus. Agus nya kaya yg males, malah
diem. Malah kadang menjauh. Gw brfikir, kok gw jd sange, akhirnya gw pun megang
tangan si M ke celana gw.

Dia pun ngerti, dan membuka
celana gw. Dan terlihatlah barang gw. Dia kocok2 dan
dia jilat2. Dony yg melihat hal itu, MALAH BERUBAH JADI
MENDEKAT dan ikutan pegang kontl gw. Jg nyepong
kntol gw.

Mreka gantian. Gw kan berbaring. Gw ga nyangka, kok Agus yg selama ini jd tmn gw, yg
curhatan ama gw, yg gw gada rasa ama dia, kok malah
ikut gabung. Si M yg nafsu jg ama Agus, msh ngeraba2 Agus. Tp Agus
tetep ga mau. Gw pun rasanya males dikulum Agus. Gw
gada hasrat sih ama dia. Tapi kalo ama si M gw mau.

Gw liat anu nya si M tuh ya standar. Gw layanin aja dia.
Gw buka celana nya, gw kocok kntol nya. Sambil gw
ciumi bibirnya. Ga lama dia ke enakan dan kejang2 ke
enakan, dan bersamaan dgn itu, CROT CROT CROT dia
muncrat. Tanganku pnuh dgn pejuh nya. Gw pun gantian minta dia sepong.

Sementara si M nyepong. Gw liat Agus yg daritadi
tidurnya kejauhan, liat muka gw sambil cemberut, trus
buang muka. Agus marah. Ah masa bodo, gw lg tanggung.

Gw suruh si M nyepong
gw terus dan terus ampe gw muncrat ke enakan. Dia ga
nelen sp3rm gw. Cuma jilatin aja. —

Subuh subuh gw pulang. Ninggalin mereka ber dua. Niat
nya ngehibur Agus, malah dapet servis sepong. Rejeki
ga kemana —

Besok2 nya gw ketemu Agus di PT.
Dia bilang : “dasar lu Mad ya. Gw buang org itu. Eh lu yg
make. Hahaha rakus lu” ya itulah gw dulu masih belum menghargai arti
kesetiaan.

=====LIKE THIS YAH========

Diposting oleh Unknown di 22.12 6 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

BERCINTA DENGAN BRIMOB

Aku kenal Bripka Gagah waktu tugas lap di pbrik CPO di Kalimantan thn lalu,Bripka Gagah adalah danru dr satuan pengaman dr brimob yg ditugaskn di pbrik tmpat tgsku,aku msh blm bs lupa.. prtma kali dtg ke pbrik,dia yg mngjinkan aku msk area ,kana memang sudah peraturan kalo msk pabrik hrs pake APD n idcard..krna aku bru dtg,jd blm punya kelengkapan itu..prtma kali liat dia.. trus trg aku lsg naksir..ah dasar gay..ga bs liat pria macho,..

oh ya..namaku Bagus ST..28th,aku kerja di sbuah kontraktor..tgsku ke pbrik dlm rgka menyelesaikan complain dr owner terhadap gdung yg pernah kami buat..mgkin org ga nyangka dgn orientasi sex ku yg menyimpang,dibalik wajah tmpan dan tubuh atletisku,aku gay..kmbali ke Bripka Gagah..dia seorg perwira dgn badan tegap,bahkan tampak gagah dgn seragam ketatnya,menonjolkan otot dada dan lengan besarnya..cukup ramah dgn sedikit senyum dr bibir merah di wajah tampannya..kulitnya yg cukup terang membuat bekas cukuran jambangnya tampak jelas,aku lirik badge namanya..Gagah Adamas..nama yg sangat jantan,sesuai dgn orgnya..pikirku,tapi ksibukanku bertemu dgn GM bikin aku lupa tentang dia hr itu..

Beberapa hr kemudian,pas istirahat ga sengaja kami ktmu di kantin..wktu itu dia pake kaos ketat seragamnya dipadu dgn celana coklat..tubuh kekarnya smakin tmpak jelas..awalnya kami sekedar basa basi brlanjut dgn obrolan..kami knalan dan slg crita brbgai hal..mulai dr asal,sekolah..smpai status kmi yg sama2 lajang..mknya dia ga mau aku pggil pak..cukup mas saja,ktnya..krna trnyata usia kami cuma trpaut 2 th diatasku..wah..cukup mnyenangkan bgku,wlpun aku senang skali bs ngbrol dekat dgn dia,smbil curi2 pndang ke tnjolan dadanya..aku ga brani brfikir macam2..aku sng bs knal lbh jauh ttg dia..

”Gus..badan kamu ok juga,suka ngegym ya?” ,
”Ah..kdg2 aja mas..kalo smpet..”jwbku ,
wah..sungguh ga nyangka dia bkl brkata bgt,memang kaos polo yg aku pakai saat itu cukup memamerkan tonjolan otot dada dan lenganku yg lumayan gede.,wlpun ga sgde Bripka Gagah..agak bikin pnsaran neh.
”mas tuh yg udh gde,ngegym juga kan?”tnyaku..
”Ya neh..ga tau lg pgn serius aja..biar ga kalah ma anggota..kan km liat sdri si Hendri sama Rizal,mereka jg rajin ngegym lho..masa anggota lbh gde dr komandan,mana bs nurut,bs berabe urusannya..ha ha!”jwbnya smbil brkelakar..
akupun trtawa..memang rata2 anggota Brimob punya tbuh yg nyaris smpurna..tinggi dan kekar..wah..ga kbyang serunya dihajar mereka..kalo saja saat itu aku brdiri..pasti tnjolan di celanaku jelas sekali trlihat..krna skrg kontolku sdh sgt tegang krna imaginasi liarku..sial..ga lama kemudian wkt istrhat hmpir hbs,aku prmisi dluan..dan sungguh ga nyangka lg..dia minta no hpku..dia blg siapa th kpan2 bs ngegym brg..wah..dgn senang hati aku ksh..
Hari minggu jam 10 lbh,aku msh di mess,bru sj slsai mandi..ada sms masuk..trnyata bnr dr Bripka Gagah..
”lg ngpain org ganteng..ngegym brg mau ga?,aku trsenyum lebar baca sms drnya..
”boleh,jemput ya?”jwbku smgat..

ga smpai 15mnt udh trdgar klakson mtor tiger merahnya..kmi lsg mlaju cepat ke t4 fitnes yg trnyata ga jauh dr mess..1jam fitnes ckup mmbuat kmi bsh kuyup krna keringat.. Setelah latihan dada,bcep,trcep kmi ptskan untk pulang..mmg t4 fitnes km cuma ada 1 kamar mandi,maklum..di daerah..jd trpaksa kmi melaju pulang,dlm pjlnan..
mas Gagah mengajakku ke messnya..aku blg mandi dlu..tp dia mmksa..toh mandi di mess dia kan bisa..aku mmg sdh bw bju ganti..
smpai di mess tmpak sepi..aku bru 2x ke mess krywan tempat dia tinggal…tempatnya trletak plg blkg..stlah lapangan tennis..dibelakang kamar ganti,aku ga sngka msh ada bngunan di blkg lap tenis,dlu awal dtg aku srg tenis brg pak GM..trnyata disitu msh ada 5 kamar..dan mas Ggh menempatii kamar yg plg ujung,aku dipersilahkan msuk..dan dia ttp pntu kmrnya..cukup besar..kira2 4×5 m +km di dlm..cukup rapi..1bh king size bed dgn spei abu2,tv plasma 20″ di dpn t4 tdur,meja kerja di smping kanan brsebelahan dgn lemari,kaca cermin besar di seb kiri,kulkas 1pintu dismping pintu km,brsebelahan dgn tv,dan sebuah rak yg penuh dgn produk perawatan bdan khusus pria,
wah..ga nyangka,pak komandan trnyata rajin mrwat diri..ga bda ma aku sih..tp apa dia juga..ah..aku buang2 jauh pikiran kotorku..
”knapa Gus,kok ky org bingung?”tegurnya..
”ah..eh..nggak papa mas”..mas Gagah kyk sibuk mencari2 sesuatu di rak,
”nyari apa mas?”..
”film..aku bru pinjem film dr Rizal,ktnya bgus..ya smbil ngeringin bdan sblm mndi.,”jwbnya,
ga bbrapa lma
“ah..ini dia!..ga brapa lma dia psg di dvd player..lalu bangkit..ditanggalkannya kaos lembab yg mbungkus tbuh kekarnya..ah sungguh..pemandangan indah..dia berbalik menhdap cermin smbil brgaya spt binaraga..wow..otot2 yg indah..dada yg kekar bahu yg kokoh dan lengan yg kuat..pujiku..dia menoleh ke arahku..
”gimana gus?mantap kan?”mantap bgt mas”pujiku..
aku alihkan pndangnku ke cover film yg sdg diptr.sblm aku terangsang lg..ah..film thailand trnyata..mas gagah duduk di sisi bed..trus geser ke blkg mcri sndaran..
”kok brdiri sj,.sini duduk”aku duduk di smpingnya..
film mulai brjalan..trnyata film semi..bbrapa x ada adegan sex..mskipun antara cwe n cwo..cukup bikin nafasku mmburu..
”kaosmu bsah gus..cpot aja..kalo ga ntar bs panuan km” kt mas Gagah
“ga papa mas?”
” ga papa lah”jwbnya..
aku buka kaosku..dia trsenyum kecil memandang tbuhku,lalu pndangan mtanya brpindah ke arah tv..tapi sungguh diluar dugaan..ga nyangka..

trnyata ada adegan homosex dlm film itu..prtma kali dlm hdupku mlhat adegan gay dlm film..cukup lama..aku mrskan ada yg mngganjal celanaku..trnyata aku sgt trngsang mlhat persenggamaan sejenis itu..nafasku mmburu..
”knapa gus,punyamu tegang ya?”kt mas Gagah
tiba2,aku gugup..malu ketauan terangsang…jstru saat adegan gay..
”maaf mas..”
”ga papa gus..mas juga kok”jwbnya pelan.,
aku menoleh kaget..dia trsenyum..aku msh bingung..tiba2 tngan kekarnya mulai meraba punggungku..aku kaget..tp berusaha tenang..tnpa reaksi..tgannya mnjalar smpai tengkukku..trun ke lenganku dan brhenti di dadaku yg cukup padat..aku menikmati ,aah..dia makin mendekat..aku merasakan kecupan mesra di punggungku..naik ke tengkuk..ada gigitan kcil disana..ntah..seperti msh tak pcya..bibir kami udh slg melumat..skrg kmi slg berhadapan….

Kedua tngan kekar kami slg peluk,raba..remas..2 pria kekar terbakar birahi menyala brguling di atas kasur..mas gagah mnindihku..menjilati leher..mndaratkan kcupan disana..trun ke dadaku..kdua pting susuku mjadi santapan nikmat lidahnya..perutku yg rata tak luput dr bibirnya..kmi mulai brkeringat lg krna intensitas gerakan liat kami..aku mengeram nikmat..sskali melihat wjah tmpannya yg skrg tengah buas melahap..menjilat dan mengulum kontol kudaku..tak pduli lg kpan dia melepas celanaku..bibir merahnya tmpak indh saat kntolku yg tegang perkasa memenuhinya..wajahnya pun tmpak merah dan basah penuh kringat,otot tbuhnya brkilat2 tmpak indah..aaggh…sial..aku smkin ga tahan krna sdtan bibirnya..aku angkat kplanya,kmi ciuman..dan kubawa bdannya ke kasur..dada indah yg kukagumi skrg tengah kunikmati,kujilat..remas..makin ke bwh..perut sixpact yg ditmbuhi blu halus aku jilati..dia mengeram dilanda kenikmatan,kupelorotkan celana dan cdnya..omg..kontol yg besar dia 4.5cm dan pnjang 20cm menjulang penuh urat disekitanya..dgn peler yg kokoh menyangga tmpak jantan..aku sgt menikmati saat dia menggelinjang saat aku mengulum pelan
..ah..nikmat bgt kontolnya..
bau khasnya mmbuat aku makin liar..

sprei mulai basah olh kringat kami br2..mas gagah bangkit..kami kmbali ciuman slg lumat..slg peluk..kmdian dia mdorong tbuhku ke meja..tbuhku menelungkup..aku th apa yg dia inginkan..ga brapa lama..aku mrsakan sesuatu gel yg dingin di pantatku..dan berikutnya..sesuatu yg sangat bsr susah payah menembusnya..aku meringis sakit saat kpalanya mulai masuk..n kmudian kontol kuda jntan itu tlh brsarang di anusku…sakit skali..aku bru prtama kali disodomi..tp aku ga akan pnh menolak jika seorang polisi brimob brtubuh kekar dan brwajah tmpan ini yg melakukannya..bhan aku memang ingin..bbrapa saat kmdian..dia mulai mggerakan maju mundur..mkin lma mkin cpt..ruangan itu pnh dgn erangan nikmat kami brdua..agh..agh..kayak mimpi aja..gerakan tbuhnya makin cpt..trasa mkin nikmat..tgan kekarnya memegang bahu kekar dan pinggangku ga lama dia melepas kntolnya..kmdian dia mmbalik tbuh kekarku spti sbuah buku,begitu mudah..diangkatnya pahaku dan dimasukkannya lg kontolnya kdlm pantat mntokku..tak ada lg rasa sakit..hanya nikmat yg ada..aku suka sekali xpresi wajahnya saat itu..matanya..bibirnya yg menyungging..dada nya yg makin tmpak kekar krna bsah olh kringat..tgan kiriku mbelai dadanya..smtara tgn knanku,mgocok kntolku yg tegang tak klh bsr drnya…

”aagh..enak bgt pantatmu Gus..”
“.aagh..sy mau keluar Gus..keluarin di dalam ya…”
”ya mas..ke..lua..rin aja..tp aku be..lum..ke lu..ar”jwbku terbata2 krna hntakan tbuhnya..
Croot..croot..pantatku trasa hngat dan bsah..
mas Gagah..menahan nafas n suaranya..kmdian brhnti..dia mgtur nafas..
”km blm keluar Gus?” posisi kntolnya msh di dlm pantatku..
“ganti aku yg fuck mas ya?”tnyaku setengah brani..
dia ga jwb..aku jd tkt..ga lama dia cabut kntolnya dan skrg dia nungging dismpingku
”ayo..giliranmu.”aku sgra bgkit dan kontolku yg udh sgt tegang kuarahkan ke pantatnya..
tdk brapa susah Tp lumayan smpit..aku dengar erangan ksakitan
“sakit mas?”
“ga papa,lnjut aja Gus,sy suka”jwbnya.

aku mulai mggoyang pantatnya..ah sempit juga..kntolku terasa dijepit nikmat,smbil kuraba2 punggung kekarnya..dan pantat sexy yg selama ini kukagumi kini sdg kunikmati.mas Gagah udh mulai mengerang keenakan sepertiku..aagh aagh..nikmat bgt mas..hentakan keras pinggulku membuat tubuhnya ikut mju mundur..meja pun ikut brderit derit krna lengan kekar yg brtumpu pdnya
”enak bgt Gus..ayo gus..trus..aagh..aagh”
aku makin liar memompa kontolku di pantatnya..makin cepat..kutengok ke cermin..sungguh pemandangan luar biasa..2 pria kekar dan tampan sdg slg sodomi..
”bn..tar gus..aku ganti po..sisi..”dia membalik bdan brbaring diatas meja..
kuangkat kdua kakinya dan dia menyambt dgn mmgang pahanya,kuarahkan lg rudal besar yg sdh tak sbr menuju sarangnya..lbh mudah skrg..aku bisa lbh leluasa diatas tbuhnya..kdua lgan mas Gagah meraba rba punggungku..dan trun ke pntatku..gerakannya spti brkata..
”ayo gus,masukkan lbh dalam lg..ayo,”

kunikmati lehernya..dada kami brsntuhan..basah kuyup..ga brapa lama..aku dgr erangannya smbl mnhan nafas,lalu aku rasakan cairan hangat di perutku..trnyata mas gagah keluar lg..oh..dia sgt menikmati prmainan ini..aku angkat bdanku dan posisiku skrg berdiri..kntolku msh saja keras brsarang di pantatnya..aku msh blm bisa pcya..bisa menikmati tubuh indah seorang Bripka Gagah..

Di dinding itu tmpak foto pria tmpan brseragam lngkap dgn senapan di tgn..pria itu yg skrg sdg kuentot dgn sgt buas..grkanku mkin kncang mmpa pntatnya n croot..croot..croot..crot..ntar brapa byk..tak trhitung lg..tmpahlah smua kbhagianku skrg..bgt byk..bgt nikmat..spti tak pnh hbs knikmatan itu..aku mengatur nafas..kubaringkan tbhku di atas tbuhnya..
”gila..dahsyat bgt km Gus..ga sia2 usahaku..bru kali ini aku kalah smpai 2x..nikmat bgt”

oh..trnyata smua ini sngaja untk memancingku..tp aku senang..aku trsenyum puas..kucium bibirnya sbg tanda trma ksh..aku bangkit dan kucabut kntolku yg mulai lemas..mas gagah bgkit..dia mmlukku dr blkg..mesra..jari2nya yg besar meremas dada bidangku,kami trsenyum ke cermin..
”mandi yuk”..
”bntar..kapan kt maen lg..?”ktnya brbisik
“aku suka permainanmu,lain kali ajak Rizal ya.dia pasti ketagihan dientot kontolmu..”
hah.,aku cukup kaget mendengarnya..jadi..
”ya,Rizal partnerku..setelah semua anggota kucoba..cuma dia yg paling hot..tp msh kalah sm kamu Gus.”
”jadi anggota mas?”
“iya,mrka smua homo,bahkan Hendri walaupun udh branak istri masih suka difuck,.bahkan kami be5 prnah menggilir pantatnya..ga heran juga liat bpak itu suka difuck..trnyata nikmat bgt..”
”omg..trnyta aku sdg brada di surga ..rasanya ga percaya..tp ini trjadi..serdadu2 yg nmpak garang trnyata juga doyan dientot..ha ha..aku trsenyum..aku yakin mlm jg ikut trsenyum.pasti akan banyak lg pengalaman seru dgn serdadu2 itu..Rizal.. Hendri..im..cumming” dalam hati ku menjawab.
============================= Like and share plz.

Diposting oleh Unknown di 22.08 8 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

ML DI PINGGIR JALAN

Berawal dari mlm minggu yang sepi karena ngak ada jadwal kopdar dengan geng “GP” salah satu komulitas gay di suatu daerah.

Seperti biasa setiap malam minggu saya keluar buat ngedate mingguan dengan pacar cwek (saya seorang BI) sekedar hanya ngajak si do’I dinner di luar , dan tidak terlalu malam juga pulangnya , karena tidak diperbolehkan cwek keluar rumah lebih dari jam 10 mlm “adat suatu daerah”. Selesai makan malam , antar dia pulang sekitar jam 10 malam saya langsung pamitan ,tapi saya tidak langsung pulang ke rumah , melainkan muter2 ke alun-alun buat menghirup angin malam yang lumayan dingin ,

bosan dengan suasana malam minggu yang sepi , saya kepikiran buat ke warnet , mungkin sudah lama bgt saya ngak kewarnet , semenjak ada kartu khusus modem yang murah , saya sering browsing / sekedar chat di rumah . Untuk malam itu saya pengen mengenang suasana warnet , yang rame , ber AC tapi panas + pengap karena bebas juga buat para pengunjung merokok di dalam box ,

Saya login FB , dan terlihat beberapa temen FB sedang online jg , saya private chat dengan seseorang bernama Rino , sebelumnya saya sudah kenal dengan dia dan sudah pernah bertemu meskipun ngak terlalulama.
Malam itu kebetulan dia sedang libur kerja , dia bekerja di super mall di daerah itu . dari chat tanya kabar , bercanda , + ngegosip , ahirnya kita janjian untuk bertemu dan kami sudah sepakat untuk ML malam itu .

Kamipun bertemu di depan gedung pengadilan , di depan gedung itu terlihat gelap meskipun banyak lampu taman , mungkin karena banyaknya pohon2 rimbun di daerah situ ,

“Hai , udah lama nunggu ya ? ” Tanya ku

“Blm mas , bru ja sampe ” jwb riko .

Kami pun mulai akrab , mlm itu kami sama2 menggunakan motor , saya pindah duduk di jok motor riko , riko di depan , aku di belakang .sambil ngobrol2 sesekali saya peluk riko dari belakang dan saya cium leher dia , saya tau riko jg menikmati itu. , tapi dari kejauhan terlihat seseorng sedang duduk di depan warung sepertinya dia melihat kami , riko pun kurang nyama dengan itu , dia mengajak saya untuk mencari tempat yang lain , saya ajak ke hotel tapi riko tidak mau , karena besok pagi jam 5 dia harus sudah di tempat kerja .

Kita sepakat untuk cari tempat lain yang sepi dan mengunakan 1 motor , motor riko di titip kan ke teman di tempat dia bekerja , dan jam sudah menunjukan jam 1 dini hari ,

Kami pun muter2 buat cari tempat yang gelap dan sepi , seluruh gang jalan kami lewati , riko menunjuk suatu tempat di pinggir jalan pematang sawah , di situ gelap bgt dan ada gubuk , tapi pas kami ke situ ternyata kurang cepat, di tempat itu sudah ada seorang bapak2 dengan wanita malam , kami pun jalan terus , karena sudah lelah mencari tempat , kami pun singgah di suatu portal pinggir jalan , jalan itu melintas di tengah2 persawahan , mungkin karena jam 1 an dini hari jarang mobil yg lewat di situ , kami pun duduk dan ngobrol2 cari solusi buat bisa dapet tempat ,

Sambil ngobrol2 , riko tiba2 mencium saya , saya balas cium bibir dia , kami pun saling melumat di pinggir jalan , rino langsung mendaratkan tangan nya ke kancing celanaku , di bukanya. Dan di keluarkan batang kontol saya yang sudah tegang , sesekali dia mengocok kontol saya , dan ahirnya dia melahab kontol saya …
“Ooooh .. , nikmat banget , angin malam berhembus seakan memberi. Sensasi liar sex kami di pinggir jalan , tapi sesekali kami menyudahi saat ada mobil lewat , tapi lumayan jarang , setelah sepi kamu mulai lagi ,

“Mas , punya mu panjang banget , celetuk riko sambil menikmati batang kontol ku “

“Ah biasa saja , jawab ku “

Riko minjilat dan melahab kontol ku penuh nafsu , makin kuat dia menghisap , makin tak kuat ku menahan erangan nikmat .

Ouuuuh .. , enaaaak bgt .. .

sambil ku ciumi leher riko , ku usap2 punngung nya .. ,

Makin cepat kocokan riko makin ngak nahan ku menahan nya , dan ahir nya croooot … Crooot .. Crooot. , spermaku menyembur mengisi rongga2 mulut riko ,dan riko menelanya , ouuuuh … , tubuh ku terasa lemas .. , rasa ngilu saat riko menjilati sperma yang melumuri kontolku , terutama yang di ujung kontol ku .

Semua tak berhenti di situ , riko malah semakin nafsu setelah menelan spermaku , dia semakin menjadi2 , di turunkannya celanaku , dan di jilatinya biji peler ku , di ciuminya aroma jembut ku yang lebat , perut dan puting susu ku tak luput dari jilatan nya , semakin lama , batang kontol ku muali mengeras lagi , ouuuuwh … , nikmat dan masih ada sedikit ngilu saat riko me lahap kontol ku lagi , semakin lama rasa ngilu itu hilang …

“Riko … Masukin ya … ” Kata ku
Tapi riko hanya mengangguk saja , dia terlau menikmati kontol ku yang sudah menegang lagi ,

Ku keluarkan kondom dari dompet ku , dan ku kasih ke riko
“Kamu yang pasang ya “

Dengan cepat riko memasangkan kondom ke batang kontol ku , dan riko menurunkan clananya membalik badanya , dia perpegangan jok motor , sesekali tangannya melumuri pantat nya dengan ludahnya sendiri yang sudah tercampur dengan spermaku ,

Aku pun mulai memasukan batang kontol ku ke lobang pantat riko , karena gelap , riko membantu dengan tangan ya , dan sluuuurrrrpppp , oooohhhh , bluuuuuush , batang kontol ku langsung masuk sempurna , ku sarangkan kontolku beberapa detik menikmati denyutan pantat riko ,

Ouuuhh … ,
Riko pun mangerang antara sakit / nikmat , saya tidak mengerti apa yg dia rasakan saat itu , saya mulai mengoyak lobang pantat riko , pelan2 tapi pasti ..

Ouuuh .. Ouuuh , sluuurp , sluuurp ,

Makin lama makin cepat gerakan maju mundurku ngfuck riko .

Tapi kami langsung kaget melihat lampu mobil dari jauh , kamipun langsung bebenah , ku masukan kontol ku yg tegang sempurna ke clana , meskipun masih menggunakan kondom .

Setelah mobil itu melewati depan kami berdua , riko langsung aku suruh kembali ke posisi seperti tadi , ku keluarkan batang kontol ku , dan
Sluuuurp , langsung ku masukan ke lobang pantat riko , uooooh .. Riko mengerang , karena sedikit lelah ku kurangi kecepatan ku mengoyak lobang pantat riko , tapi riko malah menggoyang2 kan pantatnya , seakan dia ingin saya terus mengoyaknya ,

Mungkin hampir 20 menit aku ngentot riko tanpa henti ,

“Mas udah belum , udah panas nih , udahan ya “”” .

Mungkin karena aku terlalu semangat , bibir pantat riko merasa panas , tp aku tak menghiraukan itu , makin cepat ku genjot .. ,

Ouuuh ouuuh ouuuh , ku lihat tangan riko sambil bungkuk dia ngocok kontol nya sendiri , makin cepat ku gerakan ngentot lobang pantat riko , makin cepat juga kocokan kontol riko ..

Croooot croooot crooooot , ku rasakan kontol ku serasa di gigit lobang pantat riko saat kontol riko memyemburkan speerma , karena ku rasakan kontol ku sarasa di jepit , nikmat banget , ku tambah tempo ngefuck riko , daaaan ouuuuh … , sepertinya kontol ku sudah tak tahan lagi menahan cairan kental putih yang inggin keluar , sluuurp ku cabut batang kontol ku , dari dalam lobang pantat riko , langsung ku lepas kondom , dan dengan sedikit kocokan ,

Croooot croooot crooot , tak kalah derasnya dari sperma riko , spremaku membanjiri pantat dan punggung riko , sampil ku usap2 seperti meluluri pantat riko dengan spermaku ,

Riko langsung berdiri dan memakai clananya , karena merasa lelah , aku hanya dian dan memeluk riko , sesekali ku cium pipi dia ,

Dan riko menggenggam batang kontolku yang sudah melemas , sebelum riko memakaikan clanaku , di sempatkanya riko mencium kontolku yang sudah melemas .

Malam itu benar2 pnengalaman pertama ku ML di jalanan , tak terasa jam sudah menunjukan pukul 4 pagi , kami pun sepakat untuk pulang , ku antar riko ambil motornya dan aku bergegas pulang ,

“Aku pulang dulu ya , terimakasih buat semua “

“Iya mas , sama ‘ sambil tersenyum riko menjawab “

Sampai di rumah , saya langsung membersihkan mr.p ku dengan sabun , ganti clana dan baju , langsung tidur ,

Sebelum tertidur pulas , sempat ku tersenyum sendiri dan berbisik dalam hati “malam minggu yang indah “

===== Like and share pliz =======

Diposting oleh Unknown di 22.07 12 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

HADIAH ULTAH TENGAH MALAM

Cerita ini ku tulis tanggal 13-01-2012 tepat di hari ulangtahun ku yang ke 26 , waktu begitu cepat berlalu . Saat umurku masih 10 tahun , aku merasakan waktu begitu lambat berputar , ingin cepat rasanya aku beranjak dewasa .Ingin cepat bisa bikin KTP yang dengan syarat umur 17 tahun , dan aku ingin cepat bisa bekerja untuk membalas budi kepada orang tua . Tapi setelah menginjak usia 24,25 dan sekarang 26 serasa waktu begitu cepat berlalu , kemanakah waktu-waktu ku itu , usia sudah menginjak 26 tahun tapi aku belum bisa mencapai cita2 yang aku inginkan , penyesalan lah yang aku rasakan , menyesali waktu2 ku yang aku buang sia2 .
Tanpa mengurangi rasa bahagia dan kecewa saya ucapkan Selamat Ulang tahun untuk diri saya sendiri , hehe lucu ya kedengaran nya ,

Hari kamis tanggal 12 januari 2012 jam 9 malam , seperti bisa di jam2 itu saya baru bisa konsen ke Henpon , buat balas email , FB , mention , bbm / sekedar balas PING sahabat , karena klo siang saya selalu sibuk dengan kerjaan . Walaupun dikamar tipi nyala acara OVJ tapi mata sama sekali tak melirik ke tingkah sule , parto , aziz , nunung maupun andre yang lucu ” katanya ” .

Lagi konsen2 nya ke HenPon tiba2 datang sahabat ku , dia satu2 nya sahabat yang sedikit mengerti keadaan ku . Dia memang aku anggap sebagai sahabat , karena klo aku jadiin pacar dia nya ngak mau kayaknya… Hehe , maklum dia anak baru , xixixixi gw yang ngajarin . Singkat cerita dia tiduran dan ahirnya ketiduran di kamar ku , jam sudah menunjukan pukul 23.00 dan mata sudah tak sanggup lagi memonitor layar Hape , malam ini pasti bakal banyak yg sms / telp sekedar ngucapin met Ultah maka dari itu aku sengaja men’Silent Hape ,biar bisa tidur pulas dan besok pagi harus berangkat kerja . Hape aku Cas semua , lampu aku matiin , aku tidur dia bawah , dan dia “Dito” tidur diatas , kebetulan di kamar ku ada kasur busa yg biasa buat rebahan nont tipi .

Singkat cerita aku sudah tidur pulas , tepad di jam 00:00 aku kaget , alarm jam beker ku bunyi kenceng banget , ngak tau siapa yang naro , jam itu persis di samping telinga kanan ku , sontak aku kaget banget …. , langsung ku ambil jam itu dan aku matikan ,
Pas bunyi jam itu berhenti tiba2 ada yang meluk aku trus dia berbisik di telingaku , “Met ulang tahun ya mas , moga panjang umur “
Waaah , kaget juga aku , ternyata Dito , karena mata ku sudah bener2 lengket , aku cuman jawab iya2 aja , dan terimakasih trus tidur lagi tapi Dito masih saja meluk aku dan bibir dia masih di telinga aku , aku cuek aja .

Aku sudah pulas tertidur lagi , tiba2 aku terbangun karena ada yg cium2 pipi aku , bibir , telinga , aku tau itu ciuman Nafsu , aku pun membuka mata , kulihat wajah atky dan dia melemparkan senyuman ,

Pengen ya ? ” Tanya ku
Iya ! Jawab dia ,

Aku diam sejenak lalu ku cium bibir Dito , kamipun saling melumat , dalam sedikit penerangan , udara dingin bener2 nikmat banget bisa ciuman . Tak lama kemudian Dito mulai menciumi leher ku dan aku hanya bisa mengusap2 punggung nya , di lepasnya bajuku dan di sedotnya kedua puting susu ku …. , oooh .. Nikmat banget , saking nikmatnya membuat Kontol ku mengeras , dan Dito pun memasukan tangan nya ke dalam celana ku , pokok nya enak banget , ngak bisa di ungkap dengan kata2 , dijilatinya perutku , pusar ku , jembut ku dan batang kontol ku , di emut dengan gigitan2 kecil membuat aku tak tahan menahan desahan nikmat … Ouuuh . Ouuhhh , enak bangeeet !

Kutarik celana Dito dan kutemui kontol Dito juga sudah tegang ON 100% , kami pun ambil posisi 69 , ku jilat dan emut kontol Dito sesekali ku jilat lobang Dito … , ku basahi dengan air liur dan ku masukan jari tangan ku .. Tak ada suara di kamar itu yang terdengar kecuali desahan nafsu kami berdua , tak tahan menahan Ngaceng nya kontol ku , ku tindih dan ku cium bibir Dito sambil ku gesek2an kontol ku di atas kontol dia . Ouuuwwwhhh ….. Nikmat … ,
Pelan2 ku angkat kaki Dito dan ku masukan kontol ku ke lobang dia , pelan2 dan …. Sluuurp …. OUuaawwwah , ngak tau deh gmn mo ngungkapin rasa nya , pokok nya enak banget …. , ku sodok2 lobang dia dan teriakan sakit tapi enak keluar dari mulut Dito.. , sambil melumat bibir Dito ku koyak juga lobang dia dengan kontol ku ,

Ooooh , enak banget Dit , ….!
Iya mas , enak banget …..

Tapi sayang , aku hanya bisa bertahan 20 menit , dan croooot …. Croooot …. Croooot …. Seketika dalam perut Dito kubanjiri dengan Sperma ku ……. ,

Maaas , aku belum keluar …. ,
Iyaaaa ” jawab ku

Masih dalam posisi kontol ku di dalam lobang Dito , ku kocok kontol Dito , sepertinya dia menikmati banget kocokan itu , tak lama kemudian crooooooot , sperma Dito menyembur seperti lahar hangat merapi , dan tangan ku lengket penuh dengan sperma nya , aku ingat betul saat Dito menyemburkan sperma , kontol ku seperti di jepit kuat banget …. , oooohhh …. ,
Ahirnya ku cabut juga kontol ku dari lobang Dito … , kami saling cium dan kata2 sayang mulai berdendang …. ,

Aku sayang kamu mas … !
Aku juga … (∩_∩)

Kami segera ke kamar mandi buat bersihin badan dan melanjutkan tidur , malam ini Dito tidur di pelukan ku , dan ku peluk erat2 ,

Good night sayang ,

====== Salam Jempoler ==========

Diposting oleh Unknown di 22.00 8 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

ML SETELAH RENANG

crrrooottthhh crrrooottthhhh crrrooootthhhh
slluurruuuppp sllluuurrruuuppp
sssrrreeekkk srreekkk ssrreeeekkk
fiuhhh….

eittsss… bunyi ap hayooo??? Sssttt…. jgn ngeres dulu… itu adalah bunyi yang setiap hari ku dengar karena pekerjaan q… yaitu membersihkan kamar mandi dengan sabun dan sikat, serta membersihkan kolam renang.

yupss…. aq Rizal anak penjaga kolam renang Tirtayana. Karena pekerjaan q ini, aq sering banget renang, jadi aq memiliki fisik yang bagus, tinggi, dada bidang, perut datar alias kecil tapi g sispek, berotot dan item manis gitu lah… hahhaah

oiya, kolam tirtayana bukan kolam biasa lho. Kolam ini adalah kolam milik militer. Slain hari jumat dan senin, kolam ini di buka untuk umum. Tpi, khusus hari jumat dan senin kolam ini di tutup karena digunakan khusus untuk berenang para taruna akabri.

Let start the story….

Hemmm…. ini adalah hari senin, seperti biasa aq bersiap2 membuka kolam tirtayana karena jam 10.00 tepat para taruna pasti sudah pada datang.

tet tettt… tu kan bener, klakson bis akmil udah bunyi, artinya mreka udh di sni… selang beberapa saat mreka turun dari bis dngn rapi (iya lah… secara militer… hahaha).. mreka memakai pakaian olah raga seperti biasanya.

“PERHATIAN, ISTIRAHAT DITEMMPAAAT GRAK!! Habis ini, klian saya kasih waktu 5 menit untuk ganti baju renang, kemudian membuat barisan seperti ini” perintah komandan

“laksanakan”

dengan segera mreka menuju ke ruang ganti dan mengganti pakaian mreka,,,,

5 menit berlalu dan mreka smua telah berjajar rapii…

Beuhhhh… tadinya aq benci pekerjaan ini, tapi, skr aq jdi suka. Ya iya lah, gimana g suka? Gay mana yang g suka liat pemandangan cowok taruna bru umur 20 an, badan sispek, macho2, cuman pki celana renang ketat, dan smua kontol mreka menonjol berjejer rata di pinggir kolam… aaaarrrgggg bkin horny…

cmn smua itu hanya bisa aq pendam, aq hanya berani ngliatin dari sudut aja. sperti biasa, pelatih menggembleng mreka selama satu jam pertama, bolak balik 100m lah, lompat lah, apa lah… yang jelas fisik dan mental bener2 digembleng, cuman yang paling aq suka adalah kalau mreka kluar dri kolam dengan clana ketat basah dan kontol mreka makin terbentuk, terus mreka disuruh lari keliling kolam… errggg… otomatis kontol mreka akan naik turun dengan sendirinya,,, aaaaahhhh… rasanya pengen aq comot aj… hahaha cuman balik lagi nyali belum ad.. hahahah

setelah satu jam digembleng, pelatih pasti juga akan memberikan mreka waktu bebas selama satu jam, pda jam itu mreka bebas melakukan apapun, ada yang jajan di kantin ibuq, ada juga yang lanjut brenang, atau ada juga yang mandi dan udahan.

nah, biasanya, pada jam bebas itu aq selalu membantu ibuku di kedai, karena pasti ramai bangt, slagi bantu ibu, aq juga bisa curi2 kesempatan ngliat tonjolan yang ada di balik clana itu lebih dekat… hahahah

skali menyelam ketemu kontol lah… hahahah pisssss…

“zal, pesen yang kaya biasanya ya” triak mas Fico

“siap mas, milo anget satu tambah gula pasir satu sendok teh, sama mie rebus rasa soto 2 dijadiin satu tambah telur 1 dan nasinya satu kan?” jawab q

“hahhaha pinter kamu zal!” saut mas fico sambil mengacak rambutq seolah sama adiknya sendiri.

haduhhh mellltting…

Yup, dia adalah mas fico, lengganan kami di sni, setiap dateng pesennya ituuu mulu, cuman makannya aja sih yang selang seling, tergantung ibuku masak apa juga, tapi paling sering itu…

“ini mas makanan ma minumnya” sodor q

“makasih zal”

beuhhh… senyumnnya manis banget, masalah badan ma, g sah di tanya lagi, badan sispek, dada lebar, tinggi 175 an lebih tinggi 5 cm dri aq, rambut cepak, cuman kulitnya putih, habis dia ada turunan polandia, dan tau g? Matanya biru lagi ditambah giginya ada gingsulnya satu, g tau kenapa makin manis aja… hahahhaah

aduh g than g tahan… triak q dlm hati, apa lagi liat dia yang cuman pakai celana renang dan dan badan yang masih basah karena baru kluar dari kolam.

“zal, minta tambah air es donk!” pinta mas fico.

“ok mas, segera dateng” jwb q

menit demi menit pun berlalu, jam menunjukkan pukul 11.40…

mas fico dan kawan kawan mulai meninggalkan kantin dan menuju tempat bilas untuk bilas dan ganti baju.

karena kantin mulai sepi, aq putus kan untuk pergi meninggalkan kantin dan menuju ke tempat bilas juga, siapa tau bisa liat tontonan gratis hahahahha….

Sampai di sana, q lihat, ada yang lagi mandi di luar pki shower umum dan cuman pki clana renang dan tubuhnya dilumuri sabun…. (ukkkhhhh horny…) dan ada juga yang lagi antri untuk masuk bilik bilas yang privat.

tiba2…

“hai zal… ngapain km di sni? Mau bilas juga?” tanya mas fico yang sedang mengantri salah satu bilik bilas

“emmm anu mas… emmm… engga.. aku lagi mau bersihin sini aja… hehhehe” jawab q salah tingkah

ting… tiba2 muncul ide seronok di pikiranq yang muncul krn saking hornynya ngliatin tubuh cowok kekar mandi di bawah shower mengkilat krn sabun dan kontolnya ngecembul semua dngn jls dri celana renangnya.

“mas, g takut telat apa?” tanya q

“lha mau gimana lagi dik? Mas g suka kl di shower umum, g bersih, yang dalem2 g bsa kegosok… hahahah” jwbnya dengan canda

“emmm… berhubung kita udah kenal baik mas, dan aq g mw liat mas di hukum krn telat, gimana kl mas mandinya di kamar mandi rumah q aj?” ajak q

“g mw ah dik, sungkan sama ortumu”

“halah, santai aja mas, di rumah cuman ada aq, bapak kan kalau hari senin ma jumat selalu pergi ke kebun sbelah, dan kl ibu kan ngurusin kantin… ok?”

“ok deh…”

Akhirnya mas fico mengikuti aq ke dlm rumah. Cklekkk…

“lho kok dikunci dik?” tanya mas fico

“aanu mas, g enk kalau ad yang liat mas dapet pelayanan special, hahahah ntar pda ikut smua kan berabe” saut q

“ok deh dik… oiya, aq mandinya di mana ni?”

“ayo mas aq tunjukin”

akhirnya ku antar mas fico ke dlm kmr mandi….

“yup saatnya siasat q dimulai” batin q dlm hati

“oiya mas, blh nanya g?”

“apa dik?”

“izal boleh ikutan mandi skalian? Emmm tapi kl mas malu gpp kok, izal mandinya hbs mas aj…”

“hahahaha… gpp lah, toh kita sama2 cowok… sini”

mendengar perkataannya rasanya hati q mau mledak kegirangan….

Tanpa basa basi, aq tutup dan kunci pintunya… dan g selang lama, mas fico mulai melepas celana renangnya… dan srriiittt…. kontolnya langsung kluar dari sarangnya karena ternyata mas fico g pki clana dalem… kontolnya masih lemes, putih, dengan ujungnya yang pink, dan mlengkung ke bawah, bergoyang seiring gerakan langkah mas fico.. akkkhhhh aq ngaceng berat….

“mas, kontol nya gedhe banget ya… g tegang aj gedhe… gimana kl tegang???”

“hahahha maklum lah, kan papa q orang polandia”

“tapi mas, kayanya lesu gitu, jarang di gunain ya?”

“yaiya lah dik, kan di barak cowok semua, mau coli sendiri g seru”

“oiya mas, mas percaya ma izal g?”

“ha??? Maksudnya???” mas fico mulai bingung

“udah jawab aja… percaya engga ma izal?”

“iya percaya… knp?”

“kalau gitu sekarang mas tutup mata”

“kenapa dik?”

“udah tutup aja” pinta q dengan agak merengek

“iya iya” akhirnya mas fico menutup matanya.

dengan segera aq melepas smua pakaianku, dan aq langsung jongkok. Wajah ku tepat berada di depan kontol mas fico… OMG… aroma kejantanannya langsung kecium karena sekitar kontol mas fico yang ditumbuhi bulu pendek dan halus tapi rata…. tanpa basa basi, langsung ku kenyot kontol mas fico sampai ke pangkal…. mas fico sontak kaget dan berusaha melepaskan kenyotanq… aq mengerahkan semua kekuatanq, berusaha untuk tidak melepaskan kontol putih dan gedhe itu dari mulutq… ku rasakan mas fico terus berusaha mendorong kepalaq, hingga kurasakan perlahan ia mulai mengurangi dorongannya dan kontolnya mulai membesar dan mengeluarkan cairan bening dan asin yang nikmat banget di mulut ku….

terus ku kulum, ku jilat, hingga kontol mas fico udah tegang abis…. ujungnya merah merekah, batangnya berotot, dan gila keras bgt… kudengar ,mas fico mulai mendesah… artinya ia telah tenggelam dalam kenyotanq… aq mulai berani menjelajahi tubuhnya, kumainkan zakarnya, kuremas pantatnya yang berotot dan terus ku kenyot abis kontolnya…

setelah beberapa menit berlalu… aq melepaskan kuluman q

“mas, akan ku berikan kau berlian q, krn kau yang pertama…”

“ha? Maksudmu”

tanpa menjawab, kubentang anduk q di lantai, ku tuntun mas fico untuk tidur di ataas anduk itu, dengan kontolnya yang msh tegang abis menjulang keatas… tanpa basa basi lagi, aq langsung berdiri di atasnya dan jongkok perlahan sambil mengarahkan kontol mas fico yang udh basah sama liur dan precumnya yang banyak banget ke lubang q,

AAAARRRRRGGGGGGGGHHH….

sakitnya bukan main ketika kontool itu menembus keperjakaanq, tapi ku lihat ekspresi mas fico yang seperti melayang diambang kenikmatan, membuat q terus berusaha memasukan kontol yang sepanjang kira2 17 cm itu,,,

dan blessss… masuklah smua batang kontolnya….

aaahhhhhh.. desah mas fico keenakan

akhirnya kugenjot perlahannn….

hingga cepat… cepat dan semakin cpt…

“ahhh aahhh aaahhh ahhh trs zal… aahhhh trs” lantur mas fico bahkan yang mungkin lupa bahwa ia sedang berhungan sex dngn cowok…

cpakkk cpookk cpppaakkk cppookkk bunyi itumlah yang terus menggema di kamar mandiku karena tubuh kita yang beradu… dan tibaa tibaaa crrrroooooooootttttttthhhhhhhhcccrrrrrrrrrrroooooootttttttthhhh pejuh kentalll dan hangat mengalir di lubangku,,, nikmat bangaet… mas fico g henti hentinya mengejangkan tubuhnya… mendorong smua lavanya msk ke lubangku. Dan tak lama kemudian ia terkulai lemas dengan kontol yang masih tertancap dan berkedut di lobang ku….

kemudian, aq segera mengcoli kontolku dan akhirnyaaa ccfrrroooootttthhh3x… muncratlah pejuh q di tubuhnya… dan kedutan lubangku makin memeras kontol mas fico yang msh tertancap di anusq…

aq pun terkulai lemas menindih mas fico…

tiba2 ia melihat jam tangannya sudah jam 12. Ia segera mendorong ke ke samping, bangkit dan langsung mandi dan membersihkan diri, membiarkan aq yang terkulai lemas di lantai dengan pejuh yang berceceran di dadaku dan juga pejuh hangat yang mengalir perlahan dari anusku…

10 mnit dia mandi dan berpakaian rapi, aq masih tergeletak lamas di bawah…

kemudian, dia membungkuk dan mencium kening q sambil berkata

“makasih zal, besuk lagi”

hahahah yah begitulah, semenjak itu, setiap senin dan jumat aq selalu jdi pelampiasan nafsu mas fico… bahkan dia pernah mengajak temannya untuk menggagahi q, aq sih trima aj, depan blakang siap… hahahahh

===== JEMPOL and SHARE PLIIZZZ ========

Diposting oleh Unknown di 21.57 14 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

A N D I DAN A N T O

Namaku Andi. Aku mengenal dunia ini tahun 1999, usiaku saat itu 19 tahun. Saat itu aku bekerja di salah satu perusahaan armada taksi yang berlambang burung. Aku bekerja di sana sebagai tenaga lepas di salah satu sekolah luar negeri di bilangan Bintaro, dimana perusahaan bekerjasama dengan sekolah tersebut. Aku bekerja sebagai Chaperone. Aku tidak menyangka bahwa di pool taksi yang berada di daerah

pemakaman Bung Hatta ternyata ada staff yang mempunyai kelainan seksual juga. Karena pada saat itu aku baru mengenal dunia semu ini. Siang itu, tanggal 30 November 1999, aku baru selesai mengerjakan tugas (sebagai tenaga lepas aku bekerjahanya part time). Aku masuk ke dalam ruangan untuk menemui omku yang sedang ada di pool. Walaupun Omku sebenarnya mempunyai kantor di sekolah luar negeri.

Setelah selesai bertemu, aku kemudian keluar melalui pintu samping dan aku bertemu dengan seorang staff yang ingin masuk. Aku tersenyum kepadanya karena aku pikir untuk menghormatinya. Lalu dia membalas senyumanku disertai pandangan matanya yang memancarkan sinar yang aneh. Aku menundukkan kepala karena aku tidak kuat untuk menatapnya. Dia terus memandangku, padahal aku sudah berlawanan arah. Dari balik pintu kaca, dia terus memandangiku dan aku pun juga begitu. Lalu aku duduk di dekat pos satpam sambil menunggu temanku yang akan pulang bersama. Tempat aku duduk berhadapan dengan ruang kerja staff gudang tempat dia bekerja. Dia kembali dari ruang utama menuju ruang kerjanya. Sambil lewat dia memandangiku dengan berusaha mengedipkan matanya dan tangannya menunjukkan jam. Aku tersenyum dan mengerti akan sign-nya, bahwa aku harus menunggu dia pulang kerja sekitar jam 16:00, padahal saat itu waktu baru menunjukkan jam 14:00. Akhirnya aku menunggu dia selama 2 jam.

Saat dia pulang, dia terus melihatku dan memberi tanda untuk mengikutinya. Aku mengerti dan mengikutinya naik mobil jurusan blok M. Dia naik mobil itu bersama temannya di pintu depan, sedangkan aku di pintu belakang. Aku melihatnya mengobrol dengan temannya, tetapi matanya terus memandangku. Dia turun di tikungan yang akan ke arah Mayestik dari Singgalang sambil matanya mengajakku untuk turun. Kami duduk dan mengobrol di halte bus dekat pom bensin. Kami berkenalan. Dia mengaku bernama Anto. Sambil bicara, tangannya mulai menyentuh dan mengelus paha bawahku. Aku diam saja walau aku mulai merasa celana dalamku sesak. Dia berusia sekitar 30 tahun dengan wajahnya ditumbuhi kumis serta jenggot yang baru tumbuh seusai dicukur. Tangan kirinya terus mengelus paha bawahku, sedangkan tangan kananya menghisap rokok Malboro.

Hari mulai senja dan akhirnya kami naik Patas jurusan Senen. Di dalam bis yang kebetulan sepi, dia memegang tanganku dan meremas senjataku. Aku pun juga meremas senjatanya yang sudah menegang keras dan panjang. Kami turun di pintu I Senayan, menuju ke Stadion Senayan. Kami berjalan berkeliling memutari Stadion. Kemudian aku merasa ingin pipis, mungkin karena perlakuan dia kepadaku di bis tadi. Lalu dia mengajakku keluar melalui pintu V yang remang-remang dan menyuruhku pipis di situ. Aku tidak bisa pipis karena dia berada di bawahku sambil duduk.

“Aku ngga bisa pipis.” kataku.

Lalu dia tersenyum dan mendekatiku yang sedang berdiri sambil memegang senjataku. Dia duduk tepat di depan senjataku yang telah menegang, lalu dia mulai menjilati senjataku dengan lidahnya.

“Akh…” aku merasa sesuatu yang aneh yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Dia mulai menghisap serta menggerakkan mulutnya maju mundur, aku merasakan desakan yang sangat hebat sambil membelai kepalanya aku melihat sekelilingku takut ada orang yang lewat.

“Gila…” pikirku.

Dia begitu hebat dan mahir, mungkin karena dia sudah berpengalaman. Dia terus mengocokkan senjataku ke dalam mulutnya dan matanya terus memandangiku.

“Ah… oh… uh… akhhh…” aku menjerit hebat ketika aku merasakan sesuatu akan meledak di dalam mulutnya.

Tubuhku bergetar dan tanganku meremas pelan rambutnya. Dia menelan semua spermaku.

Lalu dia mengajakku duduk di sampingnya seraya berkata, “Ndi, rahasiakan yach kejadian ini, jangan sampai terdengar di pool.”

Aku tersenyum dan mengiyakan.

“Kamu ngga dikeluarin?” tanyaku.

“Ngga usah, biar kamu aja.” jawabnya.

“Kok ditelan?”

“Iya, itu artinya saya sayang kamu.”

Kemudian dia menciumi leherku dan aku meraba bagian depan celananya. Ternyata dia sudah tegang, lalu kukeluarkan senjatanya dari celananya. Penisnya cukup besar dan panjang, aku mulai mengocoknya dengan tanganku, sedangkan dia terus menciumi leherku. Tidak berapa lama kemudian, dia mengeluarkan laharnya sampai muncrat ke jalanan. Dia tersenyum bahagia, aku pun demikian. Dia memberiku nomer telpon kantor. Sejak itu aku mulai menelpon dia dan kami selalu melakukannya baik itu di senayan maupun di kamar bilas keluarga Gelanggang Renang yang ada di Jakarta Utara.

Pada saat bulan puasa, tepatnya malam tahun baru 2000, aku jebol satu kali dengan dia. Sehari setelah lebaran pertama, kira-kira jam 15:00, aku menelpon Anto dan mengajaknya bertemu. Padahal belum ada seminggu kami bertemu, tetapi aku merasakan rindu.

Dia bilang, “Kenapa, kangen yach? Kangen sama apanya? Gimana kalau nanti sore kita ke tempat biasa. Kamu tunggu di Halte bis pelayaran, soalnya aku ngga bawa celana renang.”

“Memangnya kita mau berenang?” tanyaku.

Dia tertawa, tawanya yang sangat aku suka.

“Ya, engga sich. Nanti kamu ngga usah ke pool, langsung aja ke sana.”

“Aku ngga tahu tempatnya, gimana kalau besok aja sepulang kerja?” usulku.

“Oke dech!”

Hari Selasa, tanggal 11 Januari 2000, kami pergi naik taksi tempat dia bekerja dari Singgalang. Sepanjang jalan dia melirikku tanpa bisa berbuat apa-apa karena takut ketahuan sama sopir taksi. Lalu tanganku menyusup ke belakang badannya dan dia memegang tanganku dari samping. Sesampainya disana, dia memesan kamar bilas keluarga VIP II. Kemudian kami naik ke lantai dua. Kamarnya terletak di sudut yang sepi. Kami masuk ke kamar itu dan dia langsung membuka bajunya.

“Saya mandi dulu.” katanya.

Dengan tubuh telanjang, dia masuk ke kamar mandi, lalu mandi di shower tanpa menutup pintu. Aku yang telah telanjang, melihat dia mandi sambil duduk. Dia tersenyum dan menarikku kepelukannya. Sambil berdiri dan disertai guyuran air hangat, dia menciumku. Lidahnya terus bermain dirongga mulutku. Aku memegang lehernya sambil membelai rambutnya. Aku berjongkok dan mulai menghisap senjatanya yang menurutku besar dan panjang serta berbentuk bagus.

“Ahh… ooohh… Ndi trus yang kuaaat,” desahannya semakin keras.

Aku mengulum dan menggerakkannya keluar-masuk. Lalu dia mulai menghisap penisku dan meyuruhku untuk berbalik membelakanginya. Aku tahu apa yang dia inginkan, karena kami pernah melakukannya. Dia merupakan orang yang pertama memasuki tubuhku. Tangannya mulai membelai pantatku dan menyibakkannya. Tidak lama, dia mulai menjilati anusku.

“Oh… ahh… ssst… To… enak…” desahku keenakan.

“Masukin yach Ndi?”

Aku menganggukkan kepala. Dia mulai memasukkan penisnya ke dalam anusku.

“Akh… To… pelan-pelan, sakiiit…”

“Iya… nanti juga enak.” katanya menenangkanku.

Kami melakukanya sambil berdiri. Lalu dia membimbingku keluar dari kamar mandi sambil menciumi leher dan telingaku, sementara penisnya masih tetap menancap di anusku. Dia duduk sambil bersandar di dinding dan penisnya yang besar mengacung ke atas. Aku disuruh menungging, sementara dia menjilati anusku.

“Oh… ya… enak To, terusin To…” desahku ketika lidahnya masuk ke anusku.

Lalu dia memegang pinggangku dan mendudukkan pantatku di atas penisnya.

“Oh… akh… ssshh… To sakiiiit… enaaaak… ahhh…” desahku ketika kepala penisnya mulai masuk perlahan-lahan.

“Sabar yach sayaang… ohhh… saya pelan-pelan… mmmh… yach…” sambil terus menciumi punggungku.

“Ahhh… pantatmu enak banget sayaaang… sempiiit… trus Ndi, yang kuaaat… oooh… ya.”

Mendengar desahannya yang kuat, aku semakin cepat menaik-turunkan pantatku, walaupun terasa sakit tapi enak. Lalu aku membalikkan badan dan kini kami berhadapan, sambil duduk kami terus bergoyang.

Dia mencium bibirku serta mempermainkan lidahnya di dalam mulutku. Semua lubang yang ada di diriku disumpal miliknya.

“Aaakkh… mmhhh…” desahku ketika dia mulai menghisap puting dadaku.

Aku mulai membelai rambutnya, sementara mataku terpejam karena sensasi yang luar biasa yang diberikan Anto kepadaku.

Aku bertanya kepadanya, “To, kamu sayangkan sama saya?” dia menganggukan kepala.

Setelah puas dengan gaya itu, dia menidurkanku, lalu kakiku diangkat kebahunya dan dia mulai memasukkan penisnya.

“Oh… yeaaahh… mmhhh… enak Ndi?”

“Mmhh… yach.” kataku.

Beberapa menit kemudian, goyangan kami semakin cepat.

“Ndiii… saya kelluarin di pantat kamu ya?”

“Aaahhh… ya, ya.” jawabku.

“Ooohhh… yaaa… Ndiii… enaaak…” gerakannya semakin cepat dan aku mulai mengocok penisku agar kami keluar bersamaan.

“Aku mau keluaaar… aaahhh…” teriaknya diiringi kemudian dengan, “Croott… creet… croot.”

Spermanya keluar di dalam pantatku. Dia tersenyum.

“Kamu mau keluar Ndi?” tanyanya kemudian.

“Tooo… aku juga mau keluar akhhh… ohhh… aku mengocokkan penisku dengan cepat.

Dia mengocok penisku dengan tangannya.

“Aaahh… ooohhh… Toooo… creeet… crooot…” aku keluarkan seluruh spermaku hingga muncrat kewajahku.

Kami berciuman lagi sebagai rasa terima kasih.

Ketika melihat jam tangannya, Anto mengatakan, “Ndi, kita main 1 jam loch.”

Kami masuk jam 18:00, dan kini sudah jam 19:00. Aku tersenyum manis.

“Kamu mau berenang?” tanyanya.

Aku menggelengkan kepala. Dia duduk bersandar dan aku tiduran di pangkuannya. Aku mengelus jenggotnya yang sangat aku suka dan Anto membelai celana dalam yang kupakai. Aku melihat kemaluannya sudah berdiri lagi. Dia menundukkan wajahnya ke selangkanganku dan menghisap penisku. Aku pun tidak tinggal diam dan mulai menghisap penisnya, kami melakukannya dalam posisi 69, dia di atas dan aku di bawah. Kami melakukan hubungan sex lagi untuk kedua kalinya di kamar mandi di bawah guyuran air hangat dari shower.

Pukul 20:00, kami pulang dan dia mengantarku sampai ke depan Atrium Senen. Padahal rumahnya di jalan yang namanya seperti nama burung besar yang letaknya dekat sebuah Hotel sebelum pelayaran Senen. Hubungan kami tetap berlanjut hingga dia menghindar dariku yang tidak kuketahui apa sebabnya. Kami melakukannya terakhir kali tanggal 11 Februari 2000 di gelanggang renang. Mungkin karena dia tahu bahwa aku keponakan temannya atau ada hal lain yang aku tidak ketahui. Tetapi sekitar bulan September, kami bertemu di kantornya dan aku sengaja menghindarinya, lalu aku telpon dia.

Dia bilang, “Kamu sombong, kok menghindar begitu?”

“Kamunya yang begitu, kenapa kamu menghindar dari saya?” tanyaku.

“Aku kan lagi sibuk, banyak kerjaan.” katanya.

The End ==== LIKE AND SHARE YA BRO’ ====

Diposting oleh Unknown di 21.56 12 komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook
Bagikan ke Pinterest

Postingan Lama Beranda

Langganan: Postingan (Atom)

Tema Jendela Gambar. Diberdayakan oleh Blogger.

FASTBET99 STARBET99 HOKIBET99 NEXIABET

Related posts